This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah #16084

Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah Bahkan HP Stream 14 juga dilengkapi fasilitas penyimpanan Cloud dari Microsoft OneDrive sebesar 100 GB selama 2 tahun seperti Chromebook umumnya. HP Stream 14 yaitu laptop dengan system operasi Windows 1 yang menggandeng beberapa partnernya untuk mendatangkan laptop murah untuk menghadang laju Chromebook. HP Stream 1 HP Stream 14 secara resmi telah dirilis dengan harga 299 atau sekitar Rp 3,4 juta. HP Stream 14 adalah laptop murah yang sebelumnya disebut sebagaigbne.blogspot.com - Laptop Hp ini memberikan solusi bagi kamu yg sedang ingin mencari aptop yg murah. Laptop ini memiliki spesifikasi yg berbeda dgn laptop lainnya, dan yg menjadikan beda diantaranya adalah : fasilitas penyimpanan Cloud dari Microsoft (OneDrive) sebesar 100 GB selama 2 tahun seperti Chromebook umumnya. Layarnya LCDnya berukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768px, lalu prosesornya menggunakan prosesor low-power quad-core AMD A4 dgn julukan “Mullins”, dan VGA Radeon R3, memori RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan 32 / 64 GB dgn dukungan slot SDXC.

Lalu untuk konektivitas mendukung Bluetooth, Wi-Fi, tipa port USB, HDMI out dan webcam. Selain itu HP Stream 14 chromebook ini dilengkapi 4 speaker yg lumayan bagus serta untuk mendukung Beats Audio. Tidak hanya itu laptop ini katanya menggunakan os Windows dan ternyata saat saya cari infonya di engadget ternyata benar laptop ini di pasang dgn OS Windows. Dibawah ini beberapa screenshoot tentang laptop hp stream 14.

Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah


Laptop HP Stream 14 Spesifikasinya
Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah
Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah

0 Response to "Laptop HP Stream 14 Chromebook Murah #16084"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *