This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Validasi dan Mengurangi Error Blog Dengan Upload Kode HTML Template Blog

Sebelum kamu baca lebih lanjut, baca dulu tulisanOlder Postjuga

Cara Validasi dan Mengurangi Error Blog Dengan Upload Kode HTML Template Blog
Panjang sekali ya judulnya? Saya bingung mempersingkatnya harus bagaimana.
Baiklah, sekarang saya akan berikan penjelasan yg unik tentang mengurangi error blog untuk validasi blog.
Sebelumnya, kenapa harus mengurangi error blog?
Terkadang saat membuat blog kita tak sadar kalau ternyata blog kita meski bisa jalan tak seratus persen terindeks oleh search enginee. Hal itu disebabkan blog kita memiliki kode error yg tidak lolos validasi. Tentu saja hal itu tanpa kita sadara, karena blog kita masih bisa berjalan.
Sebagai catatan, saya kurang tahu pendekatannya dimana. namun, pengurangan error blog sangat berpengaruh terhadap posisi kita di search enginee. Bahkan sangat efektif untuk merampingkan alexa rank.
Sebagai bukti, blog saya ini masih berumur beberapa minggu saja. Bahkan mungkin masih dalam hitungan hari. Namun Alexa rank sudah berada di posisi 9 jutaan.
Kalau secara kronologi yg ajaib, di dua hari pertama ternyata alexa rank saya masuk di 17 juta. Padahal di blog sebelumnya yg errornya banyak, saya sudah menggunakan berbagai macam cara untuk merampingkan alea rank saya. Namun tetap saja nggak bisa.
Masih di hari kedua, tapi saat magrib. (yang tadi saat pagi) Secara mengejutkan, alexa rank saya berubah jadi 11 juta. Signifikan bukan. Dan di 2 hari berikutnya berubah jadi 9 juta.
Apa resepnya, saya kurang faham. Namun sepanjang waktu saya masih berusaha mengurangi error blog tanpa memperbanyak kontent / mencari backlink. Hingga akhirnya error saya mencapai 4 error dan 1 warning untuk beberapa hari sampai semalam.
Saya hanya bisa berhenti di situ, karena error blog yg selanjutnya saya tak bisa menemukan penyelesaian di template, layout, dan postingan saya.
Dan secara mengejutkan lagi, error blog saya berubah lagi semalam.
Menjadi error 3 dan warning 1.
Hal tersebut hanya karena saya mengupload template blog saya secara fulgar di blog ini
Ini uploadnya Template blog
Itu merupakan cara unik yg berhasil untuk blog saya, mungkin hasil yg dikurangi kecil, namun cukup berarti. Untuk cara-cara lainnya, nantikan ya. Saya juga masih belajar. Dan kemarin saat mengurangi belum saya save.hehe...
untuk mengetahui berapa jumlah error blog sobat bisa cek di sini ValidatorW3

source : http://lukiluck11.blogspot.com, http://okezone.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "Cara Validasi dan Mengurangi Error Blog Dengan Upload Kode HTML Template Blog"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *