This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Aman Dan Alami

Small Pox / yg di Indonesia biasa dikenal dgn sebutan Cacar adalah sejenis penyakit yg ditimbulkan oleh virus Poks. Penyakit ni kadang meninggalkan bekas luka yg bisa mengganggu penampilan kulit di berbagai bagian tubuh. Tahukah Anda, bahwa sebenarnya bekas cacar tersebut bisa dihilangkan dgn cara menghilangkan bekas cacar yg mudah dgn bahan yg alami? Jika belum tahu, sebaiknya Anda menyelesaikan membaca artikel ini, karena isinya akan membahas cara tersebut.
Sebelum membahas lebih lanjut tentang pokok pembahasan utama, ada baiknya kita bahas dulu tentang apa itu penyakit cacar. Cacar adalah penyakit yg timbul di kulit, gejalanya ditandai dgn demam dan munculnya bentol bentol bernanah yg menyebar di bagian wajah dan tubuh lainnya. Jenis penyakit cacar air ni tak berbahaya dan dpt sembuh dgn sendirinya / dgn melakukan pengobatan dgn mengoleskan salep yg mengandung Asiklovir.
Aneka Cara Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Bahan Alami
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Aman Dan Alami
Bahan alami adalah pilihan paling tepat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk bekas cacar yg diderita. Daripada menggunakan bahan kimia yg kurang terjamin keamanannya, kenapa Anda tak coba cara menghilangkan bekas cacar sebagai berikut :
1. Kacang Hijau Bahan ni telah dipercaya dari dulu dpt menghilangkan bekas cacar. Kalau Anda ingin mencoba, silahkan lakukan carasebagai berikut : - Kacang hijau direndam dalam air hingga agak lunak dan sedikit mengembang, - Tumbuk kacang hijau yg sudah direndam hingga halus, - Oleskan pd bagian tubuh yg terdapat bekas cacar, - Diamkan sekitar 30 menit, - Bersihkan dgn air bersih, - Lakukan secara rutin, maka bekas cacar yg ada akan terlihat samar dan hilang.
2. Mengkudu Mengkudu jg menjadi bahan alami yg cukup efektif untuk digunakan menghilangkan bekas cacar. Walaupun baunya agak menyengat, namun khasiatnya cukup banyak. Cara memanfaatkan mengkudu untuk menghilangkan bekas cacar bisa dilakukan dgn cara sebagai berikut :
- Ambil beberapa buah mengkudu, - Kupas kulitnya, - Potong potong menjadi bagian yg lebih kecil, - Blender dan buat menjadi jus - Minum jus mengkudu tersebut secara rutin
Mengkudu adalah pengobatan dari dalam, maka dari itu tekunlah untuk terus mengkonsumsinya dan bersabarlah hingga bekas luka menjadi hilang karena untuk hasil yg maksimal, cara ni membutuhkan waktu yg cukup lama.
3. Daun Pepagan Daun ni jg telah terkenal sangat berkhasiat dalam menghilangkan bekas cacar sejak jaman nenek moyang kita dulu. Cara mengolahnya adalah sebagai berikut :
- Ambil daun pepagan secukupnya kemudian bersihkan, - Daun tersebut dibuat jus dgn menambahkan campuran seperti gula / madu. Untuk banyaknya bisa disesuaikan dgn selera, - Minum jus daun pepagan tersebut secara rutin dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu ke depan, yaitu bekas cacar yg menghilang dan kulit pun mengalami peremajaan.
4. Jagung Muda Bahan yg satu ni sangat mudah ditemukan di pasar ataupun supermarket, dan memiliki khasiat yg bisa membantu menghilangkan bekas cacar. Cara mengolahnya adalah sebagai berikut :
- Ambil jagung muda beberapa buah, kemudian bilas hingga bersih, - Parut jagung muda tersebut, - Hasil parutan jagung muda dioleskan ke bagian tubuh yg terdapat bekas cacar, - Diamkan selama beberapa menit, kemudian bersihkan.
Cara ni bisa dilakukan pd saat terserang cacar sehingga pencegahan bisa dilakukan, ataupun sesudahnya untuk menghilangkan bekas cacar yg ada.Aneka Cara Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Produk Herbal Ada upaya lain yg bisa dilakukan sebagai cara menghilangkan bekas cacar, yaitu dgn menggunakan produk herbal. Untuk jenisnya ada banyak sekali, tetapi pastikan produk yg dipilih memiliki khasiat yg ampuh dan tingkat keamanan yg terjamin. semoga cara menghilangkan bekas cacar ni bermanfaat

source : http://youtube.com, http://frackasyster.blogspot.com, http://fb.com

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Aman Dan Alami"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *