This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

TUJUH MAKANAN PALING MENJIJIKKAN SAAT HALLOWEEN 80970

gbne.blogspot.com - Makanan Paling Menjijikkan - Halloween adalah salah satu perayaan yg begitu dinantikan tiap tahunnya pd akhir Oktober. Kendati mungkin bukan perayaan khas Indonesia, faktanya kebiasaan Halloween sudah begitu sering digelar di negeri ini. Pada dasarnya, Halloween adalah perayaan untk menakut-nakuti dan berkesan horor. Tak heran jika semua pernak-pernik Halloween selalu terlihat mengerikan. Bukan cuma soal pesta kostum hantu, Halloween jg dihiasi oleh berbagai makanan yg tampil menjijikkan.
Berikut adalah Makanan Paling Menjijikan Saat Halloween seperti yg Dilansir Anehunique dari Viral Nova :
1. Cacing Cokelat
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Siapa yg tak suka dgn cokelat? Rasa-rasanya cokelat adalah makanan favorit banyak orang. Apalagi jika kamu menikmati jello, semacam hidangan pencuci mulut yg terbuat dari gelatin lembut dan ditaburi bubuk cokelat, tentu tak akan ada yg menolak menyantapnya.
Hanya saja jika jello dibentuk menjadi berbentuk mirip cacing dan berwarna mirip lalu remahan cokelat dibuat serupa dgn tanah, mungkin kamu bakal bergidik memakannya. Bahkan pasti ada beberapa di antaramu yg berpikir kalau ni adalah masakan yg terbuat dari cacing dan si cacing bakal hidup menggeliat di tenggorokanmu.
2. Muntahan Orang
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Pernah mendengar yg namanya masakan guacamole asal Meksiko? Ya, makanan itu dianggap begitu menggoda selera karena tampak segar. Pada dasarnya, guacamole adalah alpukat matang yg ditambah air jeruk nipis dan garam serta disantap bersama nachos. Bahan-bahan itu dihancurkan hingga lembut dan sudah lama dianggap menjadi salah satu hidangan wajib pesta.
Namun saat Halloween, guacamole justru menjadi menjijikkan. Bagaimana tak menjijikkan, saat Halloween, guacamole ditata seperti keluar dari sebuah labu dgn gambar ekspresi orang muntah. Sehingga sekali lihat saja, kamu bakal berpikir jika cairan hijau ni bukannya guacamole yg segar itu tetapi muntahan menjijikkan. gbne.blogspot.com
3. Jari-Jari Mayat
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Bagaimana perasaanmu kalau disuguhkan biskuit dgn bentuk seperti ini? Mungkin akan banyak di antara kamu yg malah kehilangan keinginan menyantap. Alih-alih disuguhkan dgn biskuit enak, biskuit ni malah berbentuk jemari tangan yg sudah keriput dan pucat bak jari-jari mayat.
Dengan bagian kuku yg sudah pudar dan coklat, kamu tentu akan membayangkan kalau jari-jari ni seperti jemari mayat yg diambil begitu saja dari kuburan. Berharap saja jari-jari ni tak hidup tiba-tiba dan mencakarmu yg hendak memakannya.
4. Otak dan Jantung Segar
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Halloween memang selalu lekat dgn yg namanya sosok hantu dan mayat. Salah satunya yg lekat adalah zombie. Nah, seperti yg kamu tahu, zombie adalah mayat hidup yg suka memakan otak dan jantung manusia. Mungkin karena dua makanan favorit mereka itulah, beberapa orang mencoba menyuguhkan sebuah kue berbentuk jantung dan otak.
Bahkan detail yg ditampilkan membuat kue-kue itu terlihat benar-benar mirip seperti otak dan jantung segar yg dilapisi oleh lendir terbuat dari darah. Diletakkan di sebuah papan, apakah kamu siap memasak jantung dan otak manusia segar?
5. Tubuh Zombie
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Apakah kamu suka cake alias kue tart? Jawablah jujur jika kamu menyukainya. Tentu saja, siapa yg tak ingin mendapatkan kue tart secara cuma-cuma dari seseorang yg mereka sukai? Tentu saja bakal terasa menyenangkan. Namun jika kue tart yg kamu dapatkan berbentuk zombie seperti ini, mungkin kamu bakal berteriak dan membuangnya.
Bayangkan saja, kue ni dibentuk benar-benar mirip tubuh zombie. Dengan beberapa bagian yg sudah rusak dan penuh darah, perut si zombie terburai keluar dan menampilkan ususnya. Sungguh, meskipun ada yg bilang warna merah itu adalah selai stroberi, kamu tentu akan tetap enggan menyantapnya. gbne.blogspot.com
6. Jelly Otak
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Bentuknya sih kecil dan kenyal, tetapi saat kamu mengamati dgn seksama, jeli-jeli kecil ni begitu serupa dgn bagian otak manusia yg masih segar dan dipotong kecil-kecil. Sengaja dibentuk mirip otak, warna merah pd pola-pola yg ada membuat jeli ni sangat mirip dgn otak.
Belum lagi saat bagian atasnya digunting, maka akan terlihat bagian isi stroberi yg sejatinya lezat. Namun jika ditampilkan begini, kamu akan berpikir jika ni adalah isi otak manusia yg penuh darah. Bagaimana, mau mencoba?
7. Menikmati Usus Besar
Tujuh Makanan Paling Menjijikkan Saat Halloween

Mungkin ni adalah kue Halloween paling menjijikkan daripada yg lain. Dari bentuknya saja, kamu bisa menebak jika kue ni mirip seperti usus besar manusia yg ditarik keluar begitu saja dari tubuh lalu siap untk disantap. Sengaja dibuat berlekuk mirip usus dan berkilau seolah dilapisi lendir, bagian selai blueberry tetap akan membuatmu ogah menyantapnya. Anehunique

source : http://reddit.com, http://google.com, http://anehunique.blogspot.com

0 Response to "TUJUH MAKANAN PALING MENJIJIKKAN SAAT HALLOWEEN 80970"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *