This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

4 JENIS PENGOBATAN YANG TERNYATA BISA BAHAYAKAN KESEHATAN

4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan Kesehatan
4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan Kesehatan - Terkadang ketika Anda menderita penyakit kronis, pengobatan yg harus Anda jalanipun termasuk ke dlm jenis yg obat yg keras. Beberapa obat ni mampu menguras nutrisi penting dlm tubuh Anda yg bisa menyebabkan kondisi kesehatan menurun.

Berikut adalah 4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan Kesehatan seperti yg dilansir dari healthmeup.com :
1. Obat kolesterol
Statin adalah jenis obat yg sering diresepkan oleh dokter untk membantu menurunkan kolesterol dan mencegah serangan jantung / stroke. Atorvastatin (Lipitor), lovastatin (Mevacor) dan pravastatin (Pravachol) adalah beberapa jenis obat statin yg umum. Obat ni bisa menguras vitamin D dlm tubuh dan menimbulkan efek samping seperti kelelahan, kram otot, sesak napas, penyakit hati, peningkatan risiko kanker, serta infeksi yg berulang.
2. Obat pengurang asam di perut
Proton pump inhibitor dan H2 blocker adalah obat yg bekerja dgn mengurangi keasaman di perut. Blocker dpt menguras magnesium dlm tubuh. Kekurangan magnesium bisa menyebabkan masalah jantung, tekanan darah tinggi dan gangguan suasana hati.
3. Obat penurun tekanan darah
Jenis obat penurun tekanan darah dan obat diuretik mampu menguras magnesium, kalsium, dan mineral yg penting untk kekuatan tulang. Efek samping yg bisa ditimbulkan adalah osteoporosis, gangguan jantung, kram otot, depresi, imunitas berkurang, serta penurunan penglihatan.
4. Pil KB
Salah satu jenis alat kontrasepsi ni mampu menguras nutrisi yg dibutuhkan tubuh sebagai neurotransmitter alami dan hormon seks. Beberapa jenis efek sampingnya adalah memicu kepanikan, kelelahan, depresi, penyakit jantung, nyeri saraf, dan risiko tinggi untk terkena kanker payudara.

Nah, itulah 4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan Kesehatan. Walaupun berfungsi sebagai obat, tetaplah pengobatan ni mengandung bahan kimia yg mampu bahayakan kesehatan tubuh. Sehingga sebelum menjadi penyakit, sebaiknya selalu jaga kesehatan agar tubuh Anda aman dari paparan bahan kimia.4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan Kesehatan 4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa Bahayakan yang bisa menyebabkan kondisi kesehatan menurun. Berikut adalah 4 Jenis Pengobatan Yang Ternyata Bisa 5 jenis pengobatan ini mampu bahayakan ternyata bisa pengaruhi kesehatan manusia. Para peneliti mengungkapkan bahwa warna langit bisa mempengaruhi kesehatan Para ahli kesehatan kembali memperingatkan soal bahaya kebiasaan nongkrong berlama lama di depan 4 Jam Nonton TV Bisa Bahayakan 10 Jenis Kurma Yang

source : http://log.viva.co.id, http://flickr.com, http://infounik-pintar.blogspot.com

0 Response to "4 JENIS PENGOBATAN YANG TERNYATA BISA BAHAYAKAN KESEHATAN"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *