This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

SONG GA YEON YANG CANTIK DAN SEKSI, NAMUN MEMATIKAN

Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan - Sobat BANGANEH, sekilas jika kita melihat Song Ga Yeon yg nampak di fikiran kita mungkin gadis cantik dari Korsel ni merupakan penyanyi / artis.

Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan
Namanya melejit setelah masuk dlm variety show "Roommate" . Disana ia bergabung dgn 8 artis papan atas Korea Selatan Park Bom ‘2NE1’ dll.

Namun, apa kalian tau jika gadis yg anggun dan cantik ni berkecimpung di dunia olahraga. Tak tanggung-tanggung sob, ia masuk sebagai atlet petarung tangguh yg mana dikenal sebagai fighter Mixed Martial Arts (MMA).

Dan Olahraga pertarungan ni seperti yg kita tau, dimana yg mengikuti adalah laki-laki yg berotot kekar. Namun bagi gadis cantik berusia 20 tahun dan bertinggi badan 157 cm ni tak berlaku.

Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan

Yang lebih mendebarkan hati para lelaki adalah, dlm debut perdananya, ia langsung tancap gas dan menakhlukan lawan di atas ring. Tak ayal jika julukan “Si Cantik yg Mematikan” di sematkan kepadanya. Ia jg di sebut-sebut sebagai “Petarung MMA Paling Cantik”. Ia baru saja memulai debut perdananya pd 2014 yg lalu.

Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan
“Saya selalu ingin menjadi petarung MMA, terlebih setelah ayah saya meninggal. Saya akan mempertimbangkan karier lain di dunia hiburan nantinya tapi saat ni prioritas utama saya adalah menjadi petarung MMA,” beber Yeon.

Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan
Sejak kecil, ia memang memiliki keinginan yg keras untk menjadi seorang petarung yg tangguh. Ia di tuntut harus bekerja keras, Apalagi di Korea Selatan olah raga ni terbilang sangat asing bagi seorang wanita.

Bagaimana ? Tertarik untk mencoba kekuatanya ?. Baca Juga: Misteri Meninggalnya Olga Syahputra Hari Jumat Jam 17:17Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan Ketika Song Ga Yeon mewujudkan keinginannya Perempuan ini baru berusia 20 tahun pada 28 Desember Song Ga Yeon, Cantik dan Mematikan. Namun saat 1110 n 1110, Internasional Edit Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan BANGANEH Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan Sobat BANGANEH, BANGANEH Song Ga Yeon Yang Cantik Dan Seksi, Namun Mematikan Sobat BANGANEH, sekilas jika kita melihat Song Ga Yeon yang nampak di fikiran kita mungkin gadis

source : http://tribunnews.com, http://banganeh.blogspot.com, http://reddit.com

0 Response to "SONG GA YEON YANG CANTIK DAN SEKSI, NAMUN MEMATIKAN"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *