This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

HUMOR DEWASA KOMPILASI 23

Humor Dewasa Kompilasi 23

Humor Dewasa Kompilasi 23 - hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan jg cerita adlh hanya kebetulan semata dan tak ada unsur kesengajaan.

Ah, tak perlu berterima kasih
Udin ditugaskan ke Bosnia, bergabung dgn pasukan PBB yg menjaga perdamaian disana. Posnya ada di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yg sunyi. Selama sebulan ? Udin mencoba menahan diri untk tak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tak tahan. Dia datang ke koleganya, seorang perwira Arab, dan bertanya :
" bagaimana caranya " gituan " di daerah terpencil ni ".
Jawab sang perwira Arab : " Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu " .
Udin ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pd bulan ke dua, ia tak tahan lagi. Dia datang ke rekannya yg lain, seorang perwira India dan menanyakan hal yg sama. Dia jg dpt jawaban yg sama : " Kamu bisa pakai kuda di belakang markas itu " . Udin diam, tapi tetap ingat Pancasila dan Sapta Marga. Sampai akhirnya di bulan kelima, dia tak tahan lagi. Dia mendatangi si perwira Arab dan berbisik : malu-malu, bahwa dia mau "gituan " .
Si Arab mengangguk simpatik : " Silahkan pakai kuda itu, ni memang giliranmu " . Nah, Udinpun dgn berjingkat mendatangi si kuda, dan melampiaskan hasratnya di tubuh hewan itu. Lalu dia kembali ke si perwira Arab sambil senyum kecil :
" Wah, thank you, saya sudah pakai kudanya " .
"Ah, tak perlu berterima kasih. Semua orang disini kalau mau datang ke bordil di bukit itu memang biasanya naik kuda ".
Terima kasih telah menawari aku
Seorang laiki-laki sangat malu dgn ukuran kemaluannya yg sangat kecil. Dia tak ingin ceweknya menghinanya sehubungan dgn hal ini.
Suatu malam ketika dia dan ceweknya berduaan ditempat yg cukup gelap, dia memutuskan untk menunjukkan 'barangnya' kepada ceweknya. Dia memelorotkan celananya dan mengeluarkan 'barangnya' secara diam-diam dan menunggu reaksi ceweknya. Setelah beberapa menit, akhirnya si cewek melihat 'barang' tersebut dan berkata
"Terima kasih telah menawari aku, tapi aku tak merokok."


Cafe khusus dracula
Di inggris utara, ada underground cafe yg khusus hanya untk dracula. di sana tersedia semua jenis darah dlm botol-botol minuman yg terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia. dracula dari rusia masuk.
"mau minum tuan?" tanya pelayan.
"ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17"
"wah harganya seribu pounds tuan"
"no problem, saya punya credit card"
begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan credit card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dgn santai.
dracula dari jepang masuk.
"mau minum tuan?" tanya pelayan.
"saya minta darah segar dari seorang perawan"
"tiga ratus pounds tuan"
"no problem, saya punya banyak uang"
begitu darah segar diberikan, ia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dgn santai. dracula dari indonesia masuk.
"mau minum tuan?" tanya pelayan.
"mmmmmm saya minta segelas air hangat saja"
"o itu gratis tuan tapi dracula tak minum air tuan"
"no problem, saya punya yg instant"
begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dgn santai


Gimana caranya kak?
Suatu saat di pedalaman kalimantan, seorang petualang tersesat dlm sebuah hutan yg sangat lebat. Hari sudah mulai malam sampailah sang petualang tersebut di sebuah gubuk kecil. Dengan rasa gembira, ia masuk. Ternyata gubuk itu didiami oleh seorang gadis cantik sendirian.
Dengan senang hati gadis itu mempersilakan masuk dan menyediakan makanan sekedarnya. Hari mulai larut, ketika gadis itu merasa ingin buang air kecil di luar. "Kemana, Dik?" tanya sang petualang itu ketika melihat gadis itu akan keluar. "Mau buang air kecil di luar.."sambungnya.
Lalu petualang itu bertanya, "Bisa kakak nitip, Dik?"
Jawab sang gadis,"Gimana caranya kak?". Dasar sang gadis orang pedalaman yg nggak tau apa-apa, petualang itupun memberi cara 'nitip' kencing kepada sang gadis, yaitu dgn cara berhubungan sex. Setelah selesai gadis itu keluar sambil senyum-senyum untk kencing. Esoknya ketika mereka bangun, gadis itu segera beranjak keluar karena kepingin buang air kecil. Si petualang melihat gadis itu, belum sempat nanya, si gadis sudah berkata, " Mau nitip, Kak...?"


Bunga dan terompet
Ceritanya ada seorang tukang kayu, dia lagi benerin rumah yg udah rada reyot. Karna pekerjaannya udah selesai, dia mandi. Terus dia sadar, sedari tadi ada seorang pembantu cewek yg masih muda, merhatiin dia
(si tukang kayu telanjang).
Dia berpaling dan pembantu itu bertanya dgn histeris
"Apa itu diantara pahamu?"
Dengan tanpa maksud untk cari keuntungan, dia menjawab
"Itu bunga, jika kamu memegangnya dia akan mekar !"
Pembantu muda itu penasaran kepengen tahu, lalu dia pegang benda itu.
"Lihat dia mekar, dia mekar" dia berteriak keras.
Lalu dia lari kepada pembantu lainnya, dan menceritakan apa yg terjadi. Lalu pembantu satunya menjawab sambil mengutuk "Bajingan, tukang bohong, dia bilang itu terompet, dan aku meniupnya!"


Sarung Bu
Ucok termasuk anak yg bandel. hampir tiap malam si-bapak selalu mengecek dgn memanggil namanya. soalnya si-ucok ni suka bangun telat ... sehingga sering terlambat masuk sekolah.
suatu hari si-ucok nggak bisa tidur sampai pagi ... dan seperti biasanya bapaknya ngecek dgn meanggil " cok ... ucok kamu sudah tidur ... apa belon ..." karena takut bapaknya marah, maka ucok diam saja. keesokkan harinya bener dia terlambat ... pelajaran SD kelas 1 pagi itu adlh bahasa indonesia ... bu guru bertanya kepada murid-muridnya : "hayo sebutkan
benda apa yg bisa di-emut"
teman ucok si-agus menjawab : "permen bukkk ..."
bu guru : "bagus ... apa lagi"
teman ucok si-ani menjawab : "es lilin bukkk .."
bu guru : "betul ani ... coba kamu ucok
(sebab dilihat ucok mengantuk)"
ucok : "(dengan mantap) ... SARUNG BUKKKK ..."
bu guru : "lho kok sarung ucok ....???????"
ucok : "(dengan terkantuk-kantuk) ... soalnya semalem ibu ucok bilang ke bapak ... Pak cepet tuh .. sarungnya dilepas ... biar ibu emut-emut ...."


Ngapain siang-siang di tempat tidur
Seorang dokter dan istrinya sedang bertengkar saat sarapan. Si dokter berseru sambil keluar rumah, "Apaan! Kau jg kurang memuaskan di tempat tidur!" Pada tengah hari ia berpikir untk berbaikan dan menelepon ke rumah. Setelah banyak deringan, istrinya, terengah-engah, menjawab teleponnya. "Apa yg menyebabkan kau lama sekali menjawab telepon dan mengapa kau kehabisan nafas?"
Istrinya menjawab, "Aku sedang di tempat tidur."
Si dokter heran, "Ngapain jg siang-siang begini di tempat tidur?"
"Mencari pendapat kedua."


Kau akan kukirim ke neraka
Suatu hari, seorang gay yg memiliki nafsu sex besar sekali meninggal dan pergi ke surga. Di pintu gerbang, Saint Peter sudah menungguya. Setelah mempelajari catatannya, ia menyilahkan pria itu masuk. "Ikuti aku," katanya, membuka gerbang dan melangkah masuk. Setelah beberapa saat, Saint Peter menjatuhkan kuncinya. Ia membungkuk untk mengambilnya. Si gay tak tahan, sehingga ia melompat ke atas Saint Peter & melakukannya.
Saint Peter marah sekali. "Kalau kaulakukan sekali lagi, kau akan langsung kukirim ke neraka! Tapi sekarang ikuti aku, kita hampir sampai." Setelah berjalan beberapa saat, Peter menjatuhkan kuncinya sekali lagi, dan lagi-lagi, si pria melompat ke atasnya. Saint Peter lebih marah dari sebelumnya, tapi memutuskan untk memberikan si pria itu satu kesempatan lagi.
Mereka berjalan lagi, dan untk ketiga kalinya Saint Peter menjatuhkan kuncinya dan membungkuk untk mengambilnya. Pria itu, tanpa memiliki kontrol diri, melompat ke atasnya. Peter sekarang sudah benar-benar marah dan mengirim pria itu ke neraka.
Beberapa minggu kemudian, Saint Peter pergi ke neraka untk inspeksi rutin, tapi kali ni sesuatu sangat berbeda. Neraka membeku, tak ada api, tak ada lava, dan disuatu pojok, ia menemukan sang iblis sedang berbaring menggigil kedinginan di balik selimutnya.
"Kenapa dingin sekali di sini?" tanya Peter.
"Yah, coba saja kau membungkuk untk mengambil kayu bakar!!" sahut sang iblis.


Udah dong bikin sandwichnya
Budi tinggal sekamar dgn adiknya yg masih berusia 6 tahun. Suatu malam,Budi mengajak Rita untk 'menginap' di rumahnya. Jam 10, adiknya sudah bobo di ranjang yg bawah. Budi dan Rita segera naik ke ranjang yg atas. Tapi, supaya adiknya enggak mendengar hal-hal yg mencurigakan, mereka janjian ngomong dgn kode : "tomat" kalau mau ganti posisi, dan "selada" kalau mau dipercepat. Mereka pun mulai bermain, dan terdengar "selada ... selada ... tomat ... selada ... selada ... tomat...." sampai suatu saat, sang adik tereak,
"Udah dong bikin sandwichnya, saosnya udah belepotan sampai ke sini nih"


Asal ibu-ibu tau saja
Pada suatu siang 2 orang ibu muda sedang bercengkrama bersama seorang janda muda.
ibu 1: (dengan bangga) "ibu tau gak semenjak dua minggu lari-lari sore, suami saya jadi tambah hangat permainan kasurnya".
ibu 2: (dengan sombong) "emm masih kalah dong dgn suamiku baru satu minggu lari pagi saja, variasi mainnya semakin seru".
"bagaimana dgn suami ibu dahulu ?" tanya ibu 2 kepada janda tersebut janda muda : "ya, suami ku dahulu selalu selesai duluan !"
ibu 1: "aduh kasian deh jeng ini, berarti sampai sekarang belum puas donk?"
janda muda : "tapi asal ibu-ibu tau saja, tiap lari-lari suami ibu-ibu ni selalu menyempatkan diri untk mampir dirumah saya loh!"
Humor Dewasa Kompilasi 23 Humor Dewasa Edisi Khusus Pemilu 2014 Kompilasi 6 hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata By toni indriyatno 23.52cerita ngaco, fakta unik, humor dewasaNo Kumpulan Cerita Humor Lucu Dewasa 201 Kompilasi cerita lucu dan cerita humor bernuansa Kompilasi Tante Bugil 7 Mahasiswi Mesum 0 comments Humor Dewasa RAMALAN ZODIAK BINTANG 17 18 19 20 21 22 23 DESEMB

source : http://hadneonsert.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://tribunnews.com

0 Response to "HUMOR DEWASA KOMPILASI 23"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *