This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

PORSI PEMBERIAN PAKAN CENDET SUPAYA MAKSIMAL 95838

Selain pakan pokok burung cendet berupa voer yg tiap hari harus selalu tersedia di dlm sangkar, pakan tambahan lain sebagai EF jg penting kita berikan sebagai penambah asupan gizi untk burung pentet.
Tapi ingat, selain EF maka voer harus selalu tersedia karena untk menjaga dan memastikan pakan kering selalu tersedia di dlm sangkar mengingat voer merupakan pakan yg cukup banyak mengandung berbagai protein racikan manusia yg memang diperuntukkan untk ternak burung kicau.
Porsi pemberian pakan cendet supaya maksimal
Pakan ekstra fooding
Sebagai penyeimbang pakan pd tubuh burung, sehingga kebutuhan gizi bisa tercapai seimbang maka akan lebih baik jika kita rajin berikan pakan berupa EF pd cendet supaya lebih prima kondisinya dan tentunya burung bisa lebih gacor. Tapi pemberian EF disarankan supaya jangan terlalu banyak dan berlebihan sehingga membuat burung menjadi gemuk dan jadi malas. Untuk resep dan cara pemberian pakan yg tepat untk cendet bisa Sobat baca di bawah ni :
  1. Pada saat kita mengawali memelihara burung cendet dlm kondisi masih trotolan, lihat berapa ekor cendet trotolan kita mampu melahap jangkrik yg kita berikan.
  2. Misal kita berikan 8 ekor jangkrik, kemudian kita perhatikan berapa ekor jangkrik yg tersisa dan berapa yg dimakan pd pagi hari. Lakukan cara tersebut pd sore harinya, jika dari 8 ekor jangkrik yg kita berikan mampu melahap 4 ekor berarti porsi makannya sekitar 4 ekor tiap pemberian.
  3. Sedangkan untk burung yg sudah mapan tapi baru kita beli, caranya bisa dilakukan dgn percobaan pemberian 4 / 3 ekor pagi dgn sore selama seminggu, lihat hasil dan perkembangannya jika hasilnya belum sesuai maka porsi bisa kita tambah.
Lakukan percobaan selama 1 / dua minggu. karena kalo hanya 1 hari sangat sulit mengambil kesimpulannya, dan efek dari pemberian eF itu tak kelihatan.

0 Response to "PORSI PEMBERIAN PAKAN CENDET SUPAYA MAKSIMAL 95838"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *