This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

KUMPULAN KATA KATA BIJAK MUTIARA ISLAMI 09979

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Hikmah, Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Islami Terupdate. Dalam Islam yg damai, kita diperintahkan selalu untuk berbuat bijak dalam kehidupan ini, tak cuma untuk diri sendiri tetapi untuk manusia lain serta jg alam semesta. Kita diperintahkan untuk menebarkan cinta pd sesama serta pd alam raya. Cinta serta kehidupan, yaitu dua hal yg sama-sama melengkapi untuk terwujudnya kedamaian.

Tiap-tiap aktivitas yg ditempuh oleh manusia tentunya mempunyai arti kehidupan sendiri. Arti tersebut yg barangkali kerap tak kita sadari yg selanjutnya bikin kita lupa diri. Tetapi ada kalanya kita bakal ada pd persimpangan, ada dalam suatu lingkaran persoalan. Serta tak tidak sering kita bakal perlu motivasi serta suatu petuah bijak untuk dpt mencari jalan keluar atas persoalan itu.
Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami
Suatu kata bijak yg indah yaitu suatu keindahan serta sumber motivasi hati yg benar-benar menyentuh saat jiwa kita tengah dirundung kekacauan. Tiap-tiap manusia didunia ni pasti benar-benar memerlukan motivasi, supaya hidupnya penuh kebahagiaan. Kata bijak seperti mutiara yg dpt mengunggah hati manusia untuk menuju jalan yg benar. Baik itu dalam pengucapan ataupun dalam tindakannya.

Untuk yg tengah alami kebimbangan hidup, / tengah terasa sedih serta kesepian, semoga himpunan Kata Bijak Mutiara Islami Perihal Cinta serta Kehidupan di bawah ni dpt sedikit berikan semangat penuh hikmah serta melakukan kehidupan tambah baik.

  • Allah berfirman“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yg tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yg bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yg (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. Ath Thalaaq: 2-3)
  • “Cinta yg paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yg ada di dunia ini.”
  • “Man Jadda Wa Jada, siapa yg bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”
  • Menikah dgn wanita / pria lantaran kecantikannya / ketampanannya sama sesuai beli rumah lantaran susunan catnya. Harta punya yg paling bernilai untuk seseorang pria didunia ni yaitu hati seseorang wanita.
  • Awalilah saat ini, awalilah dimana anda ada saat ni dgn apa ada. Janganlah sempat pikirkan mengapa kita menentukan seorang untuk di cintai, namun sadarilah bahwasanya cintalah yg menentukan kita untuk mencintainya.
  • Seseorang mukmin pd mukmin yg lain yaitu seperti suatu bangunan dimana bagiannya sama-sama menguatkan sisi yg lain.
  • Selemah-lemah manusia adalah orang yg tak ingin mencari teman dekat serta orang yg lebih lemah dari itu adalah orang yg menyia – yiakan teman dekat yg sudah di cari.
  • Bersilahturahmi bisa bersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindari bala`, memudahkan hisab (di hari kiamat) serta tunda ajal tiba.
  • Ucapkanlah pd orang lain kalimat paling baik yg kalian suka bila mereka menyampaikan itu kepadamu.
  • Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah jg hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).
  • “Jika mulut seorang berkata jujur, maka perilakunya bakal bersih, bila tujuannya baik, maka rejekinya bakal ditambah, apabila ia berbuat baik pd keluarganya, maka umurnya bakal ditambah”.
  • “Wanita-wanita yg keji yaitu untuk lelaki yg keji, serta lelaki yg keji yaitu buat wanita-wanita yg keji (juga), serta wanita-wanita yg baik yaitu untuk lelaki yg baik serta laki- laki yg baik yaitu untuk wanita-wanita yg baik (juga). ”
Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Islami Kata Mutiara Islami Cinta Kehidupan Sebuah kata bijak islami pilihan yang indah adalah sebuah keindahan dan sumber motivasi hati yang sangat menyentuh ketika jiwa Kata Mutiara Islam 2014 Tiga tanda kesempurnaan iman: Kalau marah, marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kata Kata Mutiara Islami. KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN KATA KATA BIJAK AGAMA ISLAM Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat

source : http://carahiburan.blogspot.com, http://google.com, http://slideshare.net

0 Response to "KUMPULAN KATA KATA BIJAK MUTIARA ISLAMI 09979"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *