This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 KEBIASAAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA ANDA SEDANG TIDAK BAHAGIA

5 Kebiasaan Ini Membuktikan Bahwa Anda Sedang Tidak Bahagia
gbne.blogspot.com - Ilustrasi orang yg sedang depresi (foto: Fanpage.it)
Fandinistic, Psikis - Dalam menjalani kehidupan, pasti semua orang ingin merasakan rasa kebahagiaan. Lalu, untuk apa hidup jika tak merasa bahagia. Masing-masing orang berbeda dalam menginpretasikan makna bahagia itu sendiri.

Kebahagiaan memang tak hadir begitu saja, kebahagiaan dalam hidup bisa dirasakan ketika kita merasa ikhlas untuk menerima semua apa yg telah Tuhan berikan. Jangan pernah ada rasa kesal dalam hati, jika rencana kita bertolak belakang dgn kenyataanya. Terlebih, lagi jangan pernah melakukan lima kebiasaan ini, sebab jika Anda melakukannya, dpt menunjukkan bahwa Anda sedang tak bahagia, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Takut Menghadapi Masa Depan
Sebagian orang ada yg sudah putus asa untuk meraih cita-citanya di masa depan. Mungkin karena banyak masalah yg dihadapi, membuat sebagian dari mereka tak percaya diri untuk menghadapi masa depan. Perlu diingat, bahwa satu kesusahan, tak akan mengalahkan dua kemudahan.

Oleh karena itu, masalah yg Anda hadapi adalah suatu cobaan dari Tuhan, jika Anda bisa melewati cobaan itu dgn penuh rasa sabar, maka tak mustahil Anda akan dgn mudah meraih sesuai dgn apa yg Anda harapkan. Jadi, tetap semangat dalam menghadapi masalah yg datang silih berganti.

2. Gaya Hidup yg Tidak Sehat
Ini adalah salah satu kebiasaan yg menunjukkan bahwa Anda sedang tak bahagia. Semua orang pasti pernah menghadapi masalah terkadang jg mengalai stres, namun bukan berarti untuk memendam rasa itu sendiri. Anda bisa meminta saran kepada keluarga / teman akrab untuk menghadapi masalah tersebut.

Orang yg sedang tak bahagia, biasanya akan terjerumus pd gaya hidup yg tak sehat. Seperti memilih untuk menyendiri, dan memilih minuman keras / alkohol sebagai media untuk menghilangkan masalah yg dihadapi. Hal itu sama sekali tak dibenarkan, justru semakin membuat Anda terpuruk.

3. Pendendam
Sebenarnya tak hanya pendendam saja. Orang yg sedang tak bahagia cenderung sakit secara rohaninya, seperti memiliki sifat pemarah, dengki, iri, dan sebagainya. Mereka selalu merasa tak senang apabila melihat orang meraih kesuksesan, sedangkan dirinya selalu menemui jalan buntu.

Oleh karena itu, jangan pernah merasa iri pd orang lain. Percayalah, bahwa usaha yg Anda lakukan tak akan pernah sia-sia, selagi usaha itu Anda lakukan dgn sungguh-sungguh. Hanya mungkin, belum saat ni waktu yg tepat bagi Anda untuk meraih kesuksesan seperti yg Anda harapkan. Sekali lagi, percayalah bahwa Tuhan akan selalu menolong hamba-Nya yg selalu berusaha dan berdo'a sungguh-sungguh.

4. Berhenti Berusaha dan Membenci Diri Sendiri
Setiap hari Anda selalu berangkat ke sekolah, kantor, / tempat pekerjaan lainnya. Tetapi, Anda tak mendapatkan hasil yg maksimal. Sehingga, membuat Anda membenci diri sendiri, dan menganggap bahwa hidup ni tak ada artinya lagi.

Pemikiran tersebut harus dihindarkan, karena tak semua usaha yg Anda lakukan langsung mendapatkan buahnya. Perlu proses untuk mendapatkan hasil yg maksimal, bisa jadi usaha yg Anda lakukan kurang bergairah serta Anda jauh dari Tuhan. Anda sering lalai dalam beribadah, sebagai manusia yg beragama, perlu adanya keseimbangan antara usaha dgn do'a. Jadi, antara usaha dan do'a harus selalu beriringan.

5. Tidak Mempunyai Tujuan dalam Hidup
Anda harus memasang target, Anda ingin menjadi apa di masa yg akan datang. Apakah ingin menjadi pengusaha sukses, arsitek, dokter, / lainnya. Dengan target itu, Anda pun memiliki tujuan yg jelas, sehingga Anda selalu bersemangat untuk mengejar tujuan yg telah Anda target tersebut.

Sementara itu, orang yg tak bahagia cenderung lebih pasrah pd keadaan yg mereka alami saat ini. Selain itu, orang yg sedang mengalami frustasi seringkali menentukan tujuan yg mereka tak mampu penuhi dan tak terwujud.

Itulah lima kebiasaan yg bisa membuktikan kondisi Anda sedang tak bahagia saat ini. Oleh karena itu, ubahlah hidup Anda ke jalan yg lebih baik lagi. Sehingga, Anda pun akan mudah untuk meraih rasa kebahagiaan.5 Kebiasaan Ini Membuktikan Bahwa Anda Sedang Tidak Bahagia 6 Tanda Pasangan Anda Tidak Bahagia seorang profesor psikologi di Yale pernah melakukan penelitian dan berhasil membuktikan bahwa Ketika Anda sedang bahagia tidak cukup hanya mengandalkan cinta. Anda bisa membuktikan bahwa kata Bahagia dan Sedang membaca artikel 5 Kunci namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pernikahan yang tidak bahagia bisa menjadi Cintai Jantung Anda, Hindari 5 Kebiasaan sedang dalam kondisi

source : http://imgur.com, http://instagram.com, http://www.fandinistic.com

0 Response to "5 KEBIASAAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA ANDA SEDANG TIDAK BAHAGIA"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *