This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN CEPAT 94672

gbne.blogspot.com - Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami dan Cepat. Cara menghilangkan kutu rambut memang perlu keseriusan saat merawat rambut. Karena bila setengah-setengah bisa saja rambut menjadi lebih buruk. Merawat rambut bagi pria apakah penting? tentu penting, selain ingin tampil lebih di hadapan pasangannya jg akan lebih terasa percaya diri. Dan kalau bagi seorang wanita merawat rambut ialah kebutuhan sehari-hari karena rambut menjadi puncak awalnya kecantikan.

Kutu rambut saat mengalami perteluran bisa menjacai ratusan telur, sehingga warna putih / telur tersebut akan nampak terlihat di rambut. Dari 1 kutu bisa ratusan dan bagaimana jika kutunya 20 ekor? tentu menjijikan dan akan keluar bau yg tak enak dari rambut.

Mungkin sudah banyak sekali pengobatan pembasmi kutu rambut anda beli tetapi belum menemukan hasil yg menjanjikan. Dan berikut ni anda bisa mencoba dgn cara alami dan tentunya lebih nyaman.

Cara Menghilangkan Kutu RambutKacang Almon
Kacang almon sangat baik sekali untk menangi kesehatan, misalnya bisa mengatasi asam urat, bisa jg untk program diet, dan perawatan kulit. Tapi disini kacang almon di manfaatkan untk perawatan rambut. Caranya anda siapkan 10 butir kacang almon, lalu rendam selam 5 menit dan haluskan. Campurkan kacang almon tadi dgn 4 sendok makan lemok dan aduk merata hingga seperti pasta. Lalu oleskan di pangkal rambut dan diamkan selama 2 jam, baru kemudian anda bersihkan dgn mengkeramas.

Cuka Putih
Cuka putih sangat bagus untk pembasmian telur-telur kutu. Dengan pembasmian telurnya, maka calon kutu baru akan berkurang dan tentunya akan membantu menghilangkan kutu rambut. Adapun cara penggunaanya cukup oleskan cuka putih dari panggal hingga ujung rambut, lalu diamkan selama 2 jam lalu bilas dgn air bersih dan sampo. Penggunaan cuka putih, sebaiknya dilakukan 1 hari 3 kali.

Bawang Merah
Kita kenal bawang merah adalah bumbu dapur yg sangat berperan dlm masakan. Tapi, di sini bawang merah kita jadikan pembasmi kutu rambut. Bagi yg sering mengupas dan memotong-motong bawang merah pasti sering keluar air mata. Hal demikian dikarena kuatnya aroma bawang merah. Pertama anda siapkan 6 siung bawang merah kemudian dihaluskan, kemudian di oleskan di semua bagian rambut dari panggal hingga ujung. Lalu anda pijat kulit kepala hingga bawang merahnya meresap ke kulit kepala.

Minyak Kelapa
Untuk menggunakan cara ni sebaiknya anda lakukan pd malam hari, kenapa? karena di malam hari kita bertujuan untk kurangnya aktivitas sehingga dgn menggunakan cara ni dpt berjalan dgn maksimal. Penggunaanya sama sperti cara sebelumnya yaitu dgn mengoleskan dari panggal hingga ujung rambut dan kemudian di tutup dgn menggunakan plastik topi mandi. Dan biarkan selama semalaman dan saat paginya baru anda bilas dan bersihkan dgn sampo.
Rambut Botak
Saat kutu berkeliaran di kepala anda dan berjalan-jalan di rambut memberikan rasa yg gatal dan sangat menjengkelkan. Dan cara pertama ni anda bisa melakukan dgn cara membotakkan rambut anda. Karena dgn menghilangkan rambut tentunya kutu rambut jg ikut terbuang. Tapi dgn membotakkan rambut mungkin belum 100% orang melakukan cara ini, karena penampilan akan berubah drastis.
Dengan melakukan cara menghilangkan kutu rambut maka rambut akan lebih terasa nyaman, enak dilihat, dan terasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Begitu jg dgn tulisan tentang cara menghilangkan kutu rambut secara alami dan cepat di atas dpt anda coba dan temukan hasil yg memuaskan.
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami dan Cepat Cara menghilangkan kutu rambut secara alami dengan menggunakan Kedapan jika masalah kutu tidak diatasi dengan cepat akan mempengaruhi prestasi putra Cara Menghilangkan Kutu di Rambut Kutu rambut, Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Cara Menumbuhkan Dan Melebatkan Kumis Secara Alami Labels. Cara Alami Menghilangkan Kutu Rambut. sangat mirip dengan warna rambut dan ukurannya kecil. Kutu rambut cara.a biar kutu telur kutu.a cepat

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT SECARA ALAMI DAN CEPAT 94672"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *