This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

#30HARIMENULISSURATCINTA CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR

“The only love that I really believe in is a mother’s love for her children.”
― Karl Lagerfeld
Satu minggu setelah ngekos lagi...
AKU KANGEN MAMA huhuhuhu. Mama apakabar di rumah Ma? siapa yg bantu mama bikin pesenan kue di dapur? Hiks sejak 4 bulan di rumah, ngekos lagi rasanya berat banget Ma T_T
Biasanya ada Mama yg bangunin aku tidur trus nawarin mau masak apa. Sekarang di Malang tidur sendirian, makan sendirian. Kangen di rumah ada Mama yg nemenin aku tiap hari T_T
Tau gak Ma, kemarin aku di kamar kos gelebakan sendirian trus cuma peluk-peluk Pooh aja Ma. Hiks kangen di rumah ndusel Mama tidur. Walau aku gak pernah bilang, aku saaayang banget sama Mama. Banget banget banget banget! Pokoknya gak bisa diungkapin pake kata-kata deh :D
Kerasa banget ada yg hilang pas gak serumah sama Mama lagi. Maaf ya Ma kalo kadang aku uring-uringan di rumah. Harusnya aku lebih bisa sabar, seperti nasihat Mama. Next time i will try be the best ya Ma...
Maaf jg aku belum bisa membahagiakan Mama. Belum bisa kasih uang buat Mama, belum bisa belikan Mama apa-apa. Aku bisanya cuma ngerepotin terus T_T minta macem-macem, manja T_T.
But...i love you, so much. I never regret because i have you as my mom. You're great fighter, super mom! Doakan kerjaanku lancar ya Ma...nanti aku belikan bedak baru, yg di rumah udah mau abis kan ya?
Hiks jadi mikir nanti kalau aku udah di Lampung trus kangen Mama, aku kudu piye Ma :'( Nanti aku minta Ari buat ijinin aku biar sering-sering pulang deh. Walau aku sudah nikah, aku tetep boleh tidur sama Mama kan? hihihi
Minggu depan aku pulang Ma, mau titip apa? bahan kue mungkin? / sayuran organik? Asal jangan titip cucu ya Ma #eaaaaaaa #aposekokondao . Mama jaga kesehatan ya, kalau bobok jangan lelap banget. Ntar kalo ada gempa lagi trus gak kerasa lagi piyeeee >_<
I love you mom, Mama adalah cinta pertama dan terakhirku. Forever ever ever ever!
#30HariMenulisSuratCinta Cinta Pertama Dan Terakhir
Dari anak Mama yg kalo gempa pasti langsung teriak "Mama gempaa! ayo kita lari!"#30HariMenulisSuratCinta Cinta Pertama Dan Terakhir 30HariMenulisSuratCinta 30HariLagukuBercerita Review. Search for Anda salah satu dari. 71,994 orang yang mampir kemari jadi yang pertama. surat cinta Posted in 30HariMenulisSuratCinta. 3 thoughts on ldquo Surat Cinta Terakhir untuk Cinta Pertama rdquo shintadewi. November 10, 2013 pukul 10 54 pm Surat Pertama Surat Untuk Si 30HariMenulisSuratCinta All letters to love you Daftar Isi Nawala Katur Nagri Pos pos Terakhir. Tiga Hari Sebelum Kematianku

source : http://instagram.com, http://log.viva.co.id, http://titasya.blogspot.com

0 Response to "#30HARIMENULISSURATCINTA CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *