This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Wihh Keren...Mobil Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan #81463

Wihh Keren...Mobil Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan il Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan, Mobil yang mampu 'berbicara' dengan jalan, Mobil Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan rdquo Dengan sistem ini, maka mobil bisa berbicara dengan orang di dalam mobil dan Perusahaan otomotif asal Jepang sudah menyiapkan mobil masa depan, Fun Vii. Mobil yang mampu 'berbicara' dengan jalan, berbasis internet ini akan menambah pengalaman

Wihh Keren...Mobil Masa Depan ni Bisa Berbicara dgn Jalan

komentar | Tulis Komentar



Perusahaan otomotif asal Jepang sudah menyiapkan mobil masa depan, Fun Vii. Mobil yg mampu 'berbicara' dgn jalan, berbasis internet ni akan menambah pengalaman berkendara pengemudi.

Wihh Keren...Mobil Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan

Diharapkan mobil ni mengaspal di jalanan pd 2020 mendatang. Itu artinya tinggal tujuh tahun lagi. Ditanya sejauh mana Toyota mempersiapakan mobil jagoannya itu, Dadi Hendriadi selaku GM Technical Service Toyota Astra Motor menjelaskan Fun Vii saat ni sedang tahap pengujian.

"Sudah uji coba pd 2011 kemarin di Jepang, diujicoba dgn infrastruktur jalan di sana," kata Dadi.

Dadi menambahkan Fun Vii merupakan mobil konsep yg sudah melalui tahap generasi kedua. Dan ia mengakui bila belum semua aspek diujicoba.

"Uji coba cuaca jg belum. Sementara LED-nya akan dikembangkan jelang produksi massal nanti," tambahnya.

Dadi memastikan realisasi mobil konsep Fun Vii kemungkinan besar tak akan jauh dari tampilan mobil yg kini mejeng di IIMS.

"Yang pasti sisi keselamatan dan keamanan tentu jadi prioritas kami. Itu pasti," kata dia. Menurutnya Toyota serius pd tiap proyek mobil konsep.

"Dulu mobil konsep yg akhirnya hadir yaitu Prius Hybrid, FT-86. Itu mobil konsep yg dikembangkan tiga sampai empat kali," kata Dadi.

0 Response to "Wihh Keren...Mobil Masa Depan ini Bisa Berbicara dengan Jalan #81463"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *