This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Perbedaan BB Z10 dan Q10

Perbedaan BB Z10 dan Q10 Perbedaan Blackberry Z10 dan Q10 Kembali Lagi Kali ini Blog Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perbedaan NEW YORK BlackBerry sebelumnya Research In Motion RIM resmi merilis dua perangkat anyarnya yang berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10 BB 10 Dari sisi fisik Z10 dan Q10 memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Z10 mengusung fitur layar sentuh tanpa keyboard fisik, sedangkan Q10 mengusung layar sentuh yang
Perbedaan BB Z10 dan Q10
BlackBerry masih menjadi trend di dunia ponsel Indonesia. Jenis BB yg banyak diminati adalah Q10 dan Z10. Sebagian mungkin belum mengetahui secara detail perbedaan dari kedua keluaran BB tersebut. Berikut uraian detail perbedaan BB yg bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli.
BB Z10
BB jenis ini lebih banyak penggemarnya karena memiliki kamera yg tajam. Hal ini disebabkan Z 10 punya tiga subpixel yg tentu meningkatkan kualitas gambar. Kualitas gambar pada BB jenis ini juga didukung oleh sensor cahaya belakang. Harapannya kualitas gambar tetap terjaga ketika pengguna berada di tempat yg gelap. Bila Anda penggemar photograpy / sekadar suka narsis di depan kamera sebaiknya memilih BB Z 10 karena dapat melakukan pemotretan beruntun secara otomatis. Jadi, Anda tinggal ganti-ganti gaya saja. Hasil rekaman video BB Z 10 lebih tajam karena memiliki autofocus. Artinya, ponsel ini dapat memfokuskas gambar dgn sendirinya tanpa mengubah setingan. Tayangan video / film yg dibuat juga tampak lebih jelas. Mengenai kualitas suara BB Z 10 menggunakan perangkat adobe flash. Perangkat ini mendukung penggunaan video dan rambatan suara yg cukup baik sehingga mendukung sekali untuk dilakukan live chatting. Secara tampilan BB Z 10 lebih baik karena memiliki layar yg lebih lebar dan menggunakan system touchsreen / layar sentuh sehingga pengguna puas. BB baru ini juga lebih tipis dan ringan yg membuat Anda merasa nyaman menggunakannya. Singkat kata, secara fisik BB Z 10 lebih keren. BB Z 10 dibuat dgn prosesor dual core yg tentunya memiliki kecepatan tinggi. Jadi, tidak ada kata lemot untuk smartphone yg satu ini. Hanya saja kecepatan tersebut tentu memakan daya yg seimbang.
BB Q10 BB model ini secara fisik memang sudah lawas meskipun sebenarnya produk baru dari perusahaan BlackBerry. Meskipun performanya lawas namun tetap memiliki beberapa keunggulan seperti hemat baterai. BB Q 10 terbukti memiliki baterai yg tahan lama sehingga cocok dibawa bepergian dan tidak perlu repot-repot mencari saluran listrik. BB model lawas ini juga dilengkapi tombol qwerty yg memungkinkan pengguna mengetik pesan lebih cepat daripada menggunakan tombol touchscreen. Tombol manual seperti itu terbukti lebih tahan banting alias awet daripada layar sentuh. Kekurangan BB Q 10 adalah tidak mampu menangkap gambar pada wilayah dgn cahaya kurang. Masalah ini dapat diselesaikan oleh BB Z 10 yg punya sensor cahaya. Jadi, bila tujuannya untuk happy holiday mungkin BB Z 10 lebih tepat.
BB Q 10 juga memiliki prosesor dual-core yg didukung kapasitas RAM 2 GB. Artinya ponsel ini memiliki kecepatan akses yg luar biasa. Sedangkan kapasitasnya dapat dimanfaatkan hingga 32 GB data.

0 Response to "Perbedaan BB Z10 dan Q10"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *