This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk #16048

Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk Anda tidak perlu mengganti kartu perdana anda karena saya semua sms yang masuk ke Kartu kodenya 1234 dan itu semua panggilan gak bisa masuk Saya mempunyai bb 9860 sudah 1 minggu saya tidak bisa terima pesan sms masuk, sedangkan jika saya pindahkan kartu saya saya tidak bisa terima pesan sms masuk, gan saya yg kemarin pesan 2 kartu. cara transfer pulsanya gmn ya dua2nya gak bisa terima kirim sms. saya test kirim sms dari nomer gsm saja ga masuk
Sobat pembaca yg budiman sekalian kali ni admin gbne.blogspot.Com akan memberikan informasi tentang permasalahan yg masih berhubungan dgn gadget yaitu Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk, dalam arti kata lain kartu Hp kita tak dpt menerima inbox/ sms dari mana saja, tentuya ni jadi permasalahan yg cukup rumit bagi yg tak tau bagaimana cara mengatasinya, padahal sih mudah dan simple banget lho.
Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk
Postingan ni admin buat karena beberapa hari yg lalu tiap jumpa temen pasti kena omel dan di bilang sombong dan admin jg berpikiran begitu tiap sms ke temen kok ga pernah di balas, ketahuannya ketika ada teman yg nelpon sambil ngomel kamu ni di sms ga di balas lho sombong banget trus admin bilang aja mana ada sms masuk, lalu kami ketemuan dan dia menunjukkan sms nya yg dikirim dan laporannya jg masuk tapi di hp admin ga ada sms masuk sama sekali.
Karena sudah menunjukkan bukti masing masing akhirnya kami ngakak barengan hehehehehe tapi dipikiran admin jadi risau jg karena sudah banyak salah sangka sama teman teman yg lain dan mungkin mereka jg begitu oleh karena itu berusaha keras mencari jalan keluarnya yg ternyata hanya butuh penghapus pensil doang.
Cara Mengatasi Kartu Perdana Tidak Bisa Terima Sms Masuk
Ok adapun caranya untuk memperbaiki kartu perdana yg tak dpt menerima sms masuk adalah sebagai berikut:
Matikan handphone kamu lalu keluarkan kartu perdananya
Ambil penghabus lalu gosokkan pd kartu perdana kamu tadi lakukan sampai terlihat kartu perdananya sedikit lebih bersih bila perlu cuci denga rinso hehehehe kalau ni becanda cui :-D
Setelah merasa cukup bersih dan ok coba masukan kembali kartu perdananya dan hidupkan hp kamu mudah mudahan tak lama berselang akan secara beruntun sms yg tak masuk tersebut masuk ke inbox kamu.
Tips menggunakan pengapus pensil ni admin dapatkan beberapa waktu dulu waktu, pertama kali beli komputer seken di pasar loak dan melihat penjual komputernya membersihkan RAM komputer yg tak merspon menggunakan penghapus pensil makanya admin ikuti cara tersebut dan alhamdulillah berhasil lho sob dan kini kartu perdana admin sudah normal kembali.
Artikel pengalaman pribadi admin yg mungkin jg dpt menjadi solusi buat teman teman semua yg mengalami permasalahan yg sama. Perlu di ingat permasalahan tak dpt menerima sms masuk ni bukan karena settingan di hp / aplikasi lho ya, kalau urusan aplikasi / settingan hp nya ya langsung aja ke konter / ke operator gsm nya untuk di perbaiki.
Sekian artikel singkat Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk semoga bermanfaat dan berguna untuk sahabat pembaca sekalian terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi.
Artikel bermanfaat sebelumnya:

source : http://detik.com, http://www.ninixnews.com, http://wikipedia.org

0 Response to "Kartu Perdana Tidak Bisa Terima SMS Masuk #16048"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *