This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay

Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay Jadwal movie lbs november dijual samsung mengklaim seri ini Day di India middot Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay middot Tizen camera Sukses di IBM Impact 2014, proyek TIZEN Connected Car akan terus berlanjut R D beserta fasilitasnya di Espoo, Finlandia. Menurut Samsung, pusat R D ini menjadi cabang dari Samsung Electronics R D Institute UK SRUK .
Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay
Smartphone Tizen murah pertama Samsung Z1 (model SM-Z130H/DS) sudah mulai dijual di berbagai toko retail di India mulai Rabu tanggal 14 Januari kemarin. Meskipun smartphone ni untuk saat ni hanya ditujukan buat konsumen yg tinggal di India, namun banyak jg konsumen dari luar India yg ingin membelinya. Harga yg murah dan rasa penasaran ingin mencoba smartphone Tizen pertama menjadi alasan kuat buat keinginan ini.
Komunitas Samsung Tizen di Korea misalnya, sejak kemarin sudah menerima pendaftaran buat anggotanya yg ingin memesan Samsung Z1 dari India. Dan tak sedikit jg peminat yg datang dari negara lain di luar India.

Samsung Z1 mulai hari ni sudah mulai dijual secara online di situs belanja eBay India. Seorang penjual dgn nama justbuy_2014 mengklaim memiliki stok masing-masing 10 unit Samsung Z1 untuk warna yg berbeda: black, white dan red wine. Satu unit dijual dgn harga 5.598 rupee / sekitar 1,1 juta rupiah. Walaupun biaya pengiriman gratis, namun penjualnya cuma melayani pembeli yg berada di wilayah India saja.
Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay
Selain smartphone Samsung Z1, berbagai aksesoris pendukung seperti screen guard dan leather case untuk Samsung Z1 jg sudah dijual di eBay, dgn harga masing-masing 279 rupee (sekitar 57 ribu ripiah) dan 173 rupee (sekitar 35 ribu rupiah).
Perlu diingat buat Anda yg ingin membeli Samsung Z1, untuk saat ni Tizen Store hanya dibuka untuk pengguna di wilayah India saja. Anda jg tak bisa menggunakan berbagai layanan gratis dari Samsung India dlm Joy Box, seperti streaming TV, download video dan musik serta konten gratis lainnya. Namun Anda masih bisa menginstal aplikasi pihak ketiga dari luar Tizen Store, seperti misalnya aplikasi yg berbasis HTML5.

0 Response to "Samsung Z1 dan aksesorisnya sudah mulai dijual di eBay"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *