This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia #34933

5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia Create New Thread Want To Sell. Home FORUM The Lounge 5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia. Post Reply Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia Dokter Kulit Gold Coast Dr Michael Freeman mengatakan, sekitar satu dari 8.000 penderita hiperhidrosis primer 5 BERITA PALING ANEH DI DUNIA pertahanan tubuh agar bayi itu dan berusaha memakan wajah seorang wanita bernama Du. Gara2 kejadian
5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia
5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia
Ada berbagai masalah di tubuh dan jarang dibicarakan. Salah satunya tentang depresi vag*na. Istilah ni menjadi populer gara-gara serial Sex and The City. Berikut beberapa kondisi aneh yg terjadi pd tubuh yg jarang dibicarakan seperti dilansir Body and Soul, Rabu (14/1/2015)

1. Vulvodynia (vag*na depresi)
Dalam Sex and The City diceritakan Charlotte menderita depresi vag*na dan istilah itu kemudian menjadi begitu populer. Namun, kenyataannya kondisi ni tak menyenangkan. Penderitanya akan mengalami sakit kronis dan sensitivitas dlm vulva (area eksternal dari kelamin perempuan). Sekitar satu dari empat wanita mengalami nyeri vulva di beberapa titik, tapi dokter kandungan Australia Selatan dan dokter kandungan Dr Fariba Behnia-Willison mengatakan kondisi ni memengaruhi 1 dari 50 wanita.
Mengapa hal itu terjadi :
Penyebabnya berkisar dari cedera saraf dan iritasi dari pakaian dlm / krim yg memiliki efek samping karena terlalu sering menggunakan antibiotik. Perubahan hormon yg disebabkan menopause, pil kontrasepsi, dan menyusui jg bisa menjadi faktornya. Namun, dlm banyak kasus tak ada penyebab yg jelas.
Pengobatannya :
Behnia-Willison menyarankan mendatangi dokter kandungan / dokter umum untuk check-up dan meninjau kemungkinan kontribusi dari obat. Gunakan pakaian katun dan tampon, dan produk-produk laundry yg telah disetujui dermatologis, dan hindari menggunakan sampo dan produk yg sangat wangi di daerah kewanitaan.
Dr Behnia-Willison mengatakan salah satu pengobatan yg menunjukkan hasil yg sangat baik adalah MonaLisa Touch. "Ini merangsang proses alami tubuh, membuat sel-sel baru terhidrasi yg meningkatkan sirkulasi, hidrasi dan keasaman yg merupakan bagian penting dari kesehatan vag*na," katanya.
2. Pilonidal Sinus (luka bawah)
Ini merupakan luka di alur antara bokong, di mana tulang ekor berakhir. Direktur Austin Health di Victoria, Profesor Michael Woodward, menjelaskan kondisi ni lebih umum terjadi dibanding yg Anda kira. Ini dikenal sebagai sinus karena hanya memiliki satu lubang.
Mengapa terjadi :
Luka bisa berasal dari rambut yg terjebak di kelanjar kulit, yg mengalami inflamasi. Menurut Woodward, tak hanya orang berbulu yg berisiko. Genetika jg berperan seperti obesitas.
Pengobatan :
Jagalah kebersihan dan kering di area wanita dan menghilangkan rambut bisa membantu mengurangi masalah lebih lanjut. Apabila infeksi, antibiotik dpt diresepkan dan dlm kasus yg ekstrem, operasi dpt menjadi solusi efektif.
3. Ginekomastia (payudara laki-laki)
Ini merupakan pembesaran jaringan payudara laki-laki. Andrologi Australia mengatakan lebih dari setengah dari remaja laki-laki dan sepertiga dari pria dewasa mengalami kondisi ini, yg sering hilang dgn sendirinya.
Mengapa terjadi :
Ini disebabkan ketidakseimbangan hormon seks dan terjadi pd pria dari segala bentuk dan ukuran. Kemungkinan penyebabnya adalah lebih tingginya estrogen yg disebabkan kelainan genetik. Tetapi antidepresan tertentu / obat tekanand arah jg bisa membuat ketidakseimbangan.
Pengobatan :
Mengelola gangguan yg mendasari adalah penting sebelum mempertimbangkan operasi. Setiap benjolan abnormal harus diperiksa oleh dokter. Pengobatan jg termasuk terapi hormon dan pembedahan untuk mengangkat jaringan yg berlebihan.
4. Hiperhidrosis (keringat berlebihan)
Dokter Kulit Gold Coast Dr Michael Freeman mengatakan, sekitar satu dari 8.000 penderita hiperhidrosis primer menghasilkan keringat yg ekstrem. Umumnya di ketiak, tangan, dan kaki. "Ini menunjukkan bahwa Anda berkeringan lebih dari biasanya," kata Freeman. Apabila kondisi ni terjadi pd lingkungan yg panas, lanjut Freeman, ni tak hanya tak enak dipandang dan mengganggu penciuman, tapi jg mengganggu si penderita.
Mengapa terjadi :
Penyebab spesifiknya belum jelas. Faktor seperti obesitas, perubahan hormon yg berhubungan dgn menopause, dan kelenjar tiroid yg terlalu aktif berkontribusi.
Pengobatan :
Obat bisa membantu kasus ringan, tapi untuk masalah kronis, pengobatan meliputi iontophoresis (arus listrik lemah untuk melumpuhkan kelenjar keringat), Botox dan operasi.
5. Nail Psoriasis (kuku tebal)
Ini merupakan pengerasan dan pemisahan kuku dari kuku. Hal ni bisa mencakup perubahan warna. Kabar baiknya, kuku hilang / terkena dampaknya bisa tumbuh lagi.
Mengapa terjadi :
Masalah kuku Ini hanyalah salah satu dari gejala psoriasis, penyakit kulit inflamasi yg disebabkan sistem kekebalan tubuh yg terlalu aktif. Penderita psoriasis kuku mungkin tak memiliki gejala kulit yg jelas (kering, gatal dan kulit bersisik), tetapi lebih cenderung memiliki psoriasis arthritis (kondisi peradangan sendi).
Pengobatan :
Memotong kuku bisa membantu mengurangi kuku yg tercabut. Obat antiinflamasi nonsteroid bisa diresepkan / dokter bisa memilih pengobatan antirematik.
Sumber : liputan6.com

0 Response to "5 Kejadian Pada Tubuh Paling Aneh Di Dunia #34933"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *