This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Sumenep] Pasca Tragedi Mina, 225 Jemaah Haji Indonesia Belum Pulang ke Maktab

Pasca Tragedi Mina, 225 Jemaah Haji Indonesia Belum Pulang ke Maktabgbne.blogspot.com - Pasca tragedi di Mina diketahui sekurangnya 3 jemaah haji Indonesia wafat dan 6 lainnya terluka karena insiden Mina 204. Tidak tertutup kemungkinan jumlah ni akan bertambah mengingat banyak jemaah haji Indonesia yg belum kembali ke maktab sejak hari kejadian itu.

"Jemaah yg dilaporkan belum kembali ke tenda di Mina mulai saat kejadian sampai dgn tanggal 25 September 2015 pukul 07.00 WAS, sebanyak 225 orang, " tutur Kepala Daerah Kerja Arsyad Hidayat dlm jumpa pers di kantornya, Jumat (25/9/2015).

Berikut rincian jemaah Indonesia yg belum kembali ke maktabnya:

a. Kloter BTH 14 sebanyak 14 orang
b. Kloter SUB 48 sebanyak 19 orang
c. Kloter JKS 61 sebanyak 192 orang

Maktab ketiga kloter ni bertempat di Mina Jadid. Arsyad Hidayat mengatakan kemungkinan jemaah yg belum kembali ke maktab berada di hotel di Makkah karena jaraknya lebih dekat ke jamarat.

Sedangkan dlm keterangan tertulis pemerintah disampaikan, belum bisa dipastikan mereka yg hilang itu termasuk korban peristiwa Mina / bukan. Ada beberapa alasan jemaah belum kembali ke pemondokan. Misalnya, sedang beribadah ke Masjidil Haram, tersesat, berkunjung ke kerabatnya di maktab lain dan sebagainya. Yang jelas pemerintah terus mencari jejak mereka.

other source : http://lintasmaduranews.blogspot.com, http://docstoc.com, http://twitter.com

0 Response to "[Sumenep] Pasca Tragedi Mina, 225 Jemaah Haji Indonesia Belum Pulang ke Maktab"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *