gbne.blogspot.com - Setiap manusia tak pernah lepas dari transaksi jual beli, sehingga pasar-pasar jual beli kian lama semakin berkembang pesat menjadi lebih besar. Ketika manusia tertarik dgn system belanja dgn model pilihan gaya modern, kini pasar modern telah hadir menjadi solusinya. Semakin maju berkembang pesat dan sekarang system belanja telah menjelma menjadi ketertarikan dan hobi. System penjualan online yg tak perlu bertemu secara langsung, tetapi transaksi akan tetap bejalan. Tetapi kekecewaan sering kali menjadi hambatan bagi pembeli, banyak toko online yg tak memberi jaminan dan keamanan barang, sehingga pemberi banyak yg merasa kecewa dgn barang yg dibelinya tak sesuai dgn keinginan. Demi mengindari hal yg demikian, sebagian besar ni sekarang e-commerce tetah menerapkan system rekening bersama, yg membuat grosis ni harus bersabar untk menerima uang pembeli sebelum pembeli telah dipastikan menerima pesanannya dlm keadaan keinginan pembeli. Disini matahari mall telah hadir sebagai salah satunya e-commerce yg memberikan fasilitas yg luat biasa untk pembeli-pembelinya.
Meskipun bisa dibilang matahari mall telah ketinggalan start, tetapi Matahari Mall telah berprotensi menjadi saingan terberat bagi sebagian e-comerce lainnya seperti lazada, bukalapak, tokopedia, elevenia serta beberapa lainnya. Pasalnya toko fisik matahari mall telah terkenal luas di seluruh pelosok di Indonesia, sehingga bukan berarti tak bisa matahari mall akan menjadi raksasanya sebagaia matahari department store. Dengan modal kepercayaan serta fanatisme masyarakat akan sebuah barang-barang yg ditawarkan matahari department store, fitur online yg tersedia di matahari mall membuat belanja online menjadi menarik. Hebatnya lagi, belanja di matahari mall bukan hanya menyediakan barang fashion ataupun kecantikan, tetapi jg barang kebutuhan rumah tangga, elektronik bahkan matahari mall jg menyediakan susu dan snack.
Sebagai e-comerce baru, Matahari mal menawarkan fitur canggih yg berbeda dari website lainnya. Fitur itu bertajuk O2O )Online to Offline dan Offline to Onlinee) yg merutapak perpaduan dari penjual online dan offline. Maksudnya adlh agar pembeli membeli barang secara online, tetapi dpt mengambil barang pembelian tersebut secara langsung di toko fisik matahari mal terdekat. System matahari mal jg menawarkan kepada pembeli yg membeli barang yg tak sesuai dgn pesanan dpt ditukar kembali. Jadi artinya jika pembeli mendapatkan barang yg bermasalah / cacat, pembeli bisa menukarnya kembali di matahari department store di kota pembeli. konsep ni akan menghindari pembeli dari minus / kerugian ongkos kirim untk penukaran barang yg tak sesuai keinginan. Selain O2O matahari mall jg telah menyediakan system COD yg diminta secara langsung dari masyarakat. Agar menarik perhatian pembeli, matahari mall ni jg tak ingin kalah dari pemberian harga gila-gilaan. Diskon besar saat even-event tertentu sehingga pembeli menjadi termotivasi untk mendapatkan barang-barang yg jauh lebih murah dari pasaran lainnya. Tentunya tak ada yg lebih menarik bagi shopahilic dari kata sale. Apalagi dgn beberapa macam system pembayaran, dari system transfer bank sampai dgn kredit dgn bunga 0%. Inilah kemudahan dan kenyaman bertransaksi dgn barang berkualitas dan harga yg pas. sumber (www.diakui.com)
Meskipun bisa dibilang matahari mall telah ketinggalan start, tetapi Matahari Mall telah berprotensi menjadi saingan terberat bagi sebagian e-comerce lainnya seperti lazada, bukalapak, tokopedia, elevenia serta beberapa lainnya. Pasalnya toko fisik matahari mall telah terkenal luas di seluruh pelosok di Indonesia, sehingga bukan berarti tak bisa matahari mall akan menjadi raksasanya sebagaia matahari department store. Dengan modal kepercayaan serta fanatisme masyarakat akan sebuah barang-barang yg ditawarkan matahari department store, fitur online yg tersedia di matahari mall membuat belanja online menjadi menarik. Hebatnya lagi, belanja di matahari mall bukan hanya menyediakan barang fashion ataupun kecantikan, tetapi jg barang kebutuhan rumah tangga, elektronik bahkan matahari mall jg menyediakan susu dan snack.
Sebagai e-comerce baru, Matahari mal menawarkan fitur canggih yg berbeda dari website lainnya. Fitur itu bertajuk O2O )Online to Offline dan Offline to Onlinee) yg merutapak perpaduan dari penjual online dan offline. Maksudnya adlh agar pembeli membeli barang secara online, tetapi dpt mengambil barang pembelian tersebut secara langsung di toko fisik matahari mal terdekat. System matahari mal jg menawarkan kepada pembeli yg membeli barang yg tak sesuai dgn pesanan dpt ditukar kembali. Jadi artinya jika pembeli mendapatkan barang yg bermasalah / cacat, pembeli bisa menukarnya kembali di matahari department store di kota pembeli. konsep ni akan menghindari pembeli dari minus / kerugian ongkos kirim untk penukaran barang yg tak sesuai keinginan. Selain O2O matahari mall jg telah menyediakan system COD yg diminta secara langsung dari masyarakat. Agar menarik perhatian pembeli, matahari mall ni jg tak ingin kalah dari pemberian harga gila-gilaan. Diskon besar saat even-event tertentu sehingga pembeli menjadi termotivasi untk mendapatkan barang-barang yg jauh lebih murah dari pasaran lainnya. Tentunya tak ada yg lebih menarik bagi shopahilic dari kata sale. Apalagi dgn beberapa macam system pembayaran, dari system transfer bank sampai dgn kredit dgn bunga 0%. Inilah kemudahan dan kenyaman bertransaksi dgn barang berkualitas dan harga yg pas. sumber (www.diakui.com)
other source : http://tribunnews.com, http://diikuti.blogspot.com, http://google.com
0 Response to "[Dp BBM] Matahari Mall"
Posting Komentar