This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

TANDA-TANDA KAMU BELUM SIAP MENJALIN HUBUNGAN CINTA

Tanda-tanda Kamu Belum Siap Menjalin Hubungan gbne.blogspot.com - CintaCinta memang kita butuhkan untk menjalani hidup yg sempurna. Sehingga dlm arti yg lebih umum kita butuh pasangan. Seseorang yg menjalin hubungan cinta dgn kamu tepatnya. Jika tidak, kita akan merasakan kesepian, merasa hampa, dan perasaan sejenis jika hidup dlm kesendirian.

Tapi dgn semua itu, bukan berarti kita harus mencari pasangan dlm waktu cepat. Butuh tahu keadaan dan kondisi diri sendiri untk memulainya. Kita bisa melihat diri sendiri, apakah siap / tak untk menjalin hubungan baru dgn orang lain. Melihat tanda-tanda yg ada untk tahu kesiapan kita untk menjalin hubungan cinta. Untuk lebih mudah, berikut dari gbne.blogspot.com tanda-tanda kamu belum siap untk menjalin hubungan cinta.

Terlalu sibuk
Masih terlalu sibuk dgn kehidupan sendiri. Entah itu pekerjaan / hal lain. Jika masih mengalami hal ini, bisa menjadi tanda bahwa kamu belum siap untk menjalin hubungan cinta. Hanya sebuah status jika itu dipaksakan begitu saja.

Dia hanya pelarian
Dia hanya menjadi pelarian dari rasa kesepian kamu. Itu tanda jelas bahwa kamu tak siap menjalin hubungan cinta dgn dia. Kamu hanya memikirkan kesenangan, mengandalkan nafsu bukan cinta.

Masih merasakan masa lalu
Merasakan dan menginginkan keindahan masa lalu, mantan tentunya. Tidak bisa melupakan dan menghilangkan sedikit-sedikit rasa cinta terhadap mantan. Kamu belum bisa dan belum siap untk menjalin hubungan cinta jika masih mengalami kondisi saat ini.

Masih berantakan
Masih berantakan dan tak bisa sepenuhnya mengurus diri sendiri. Jangan memulai hubungan dgn seseorang, jika niat kamu ingin mendapat bantuan dari dirinya. Tata dulu diri sendiri dan jangan terlalu bergantung pd Orang lain. Sebagai antisipasi jika kamu bertengkar dgn dirinya, itu sudah jelas akan membuat kamu seperti ketika masih sendiri.

Masih ragu
Masih ragu dgn pilihan saat ini. Pikiran awal "daripada tak sama sekali". Jika ni terjadi, sudah jelas kamu belum siap menjalin hubungan cinta. Kalau terus dipaksa dan kamu sudah terikat dgn dirinya, kebahagiaan akan sulit untk didapatkan.

0 Response to "TANDA-TANDA KAMU BELUM SIAP MENJALIN HUBUNGAN CINTA"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *