This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

SI DIA BEKAS ORANG LAIN (RENUNGKAN)

Si Dia Bekas Orang Lain (Renungkan)
Menjalin hubungan baru dgn seseorang, tapi sayangnya Dia pernah menjalin cinta dan mungkin melakukan sesuatu dgn Orang lain. Jika dikatakan dgn ungkapan kasar, dia adlh bekas dari orang lain. Sebelum dgn kita ternyata si Dia sudah sangat lama berhubungan dgn seseorang yg sekarang sudah menjadi mantan. Tidak dgn "ternyata", sebab bisa saja kita sudah tahu hal itu sebelumnya.

Tapi seiring berjalannya waktu, perasaan mulai terganggu. Bayang-bayang tentang kemesraan dia sebelum dgn kita, sering ada dlm pikiran. Bahkan yg lebih umum, merasa tak adil jika keadaan kita berbeda.

Bahkan ada beberapa yg ingin membuat hal itu terlihat adil bagi dan dari pikiran mereka masing-masing.

Seperti apapun masa lalunya, hal itu sebenarnya tak perlu dipermasalahkan, karena ada hal yg lebih penting dari itu. Yaitu, dia sekarang ada untk kita. Cintanya untk kita, pasangan yg sekarang. Dan kalau saja masa lalunya itu buruk, yg penting sekarang dia sudah berubah.

Masa lalu biarkan menjadi masa lalu. Kesalahan, kisah cinta, mantan, apapun itu jika buruk bagi perasaan kita sebaiknya jangan terlalu dipikirkan. Sebelum itu dia belum jadi milik kita. Perbuatan buruk yg dilakukannya mungkin sebagai tanda / bukti cinta terhadap orang yg diyakini sebagai cinta sejatinya.

Hanya bisa melupakan, tak membuatnya sebagai masalah, dan jg memaafkan. Itu terjadi sebelum Dia mencintai kita, sebelum mengenal kita. Jika itu terjadi saat hubungan kalian berjalan, Dia pantas untk ditinggalkan.

0 Response to "SI DIA BEKAS ORANG LAIN (RENUNGKAN)"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *