This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

RUMAH TAMAN MINIMALIS SEJUK DAN NYAMAN

gbne.blogspot.com - Belakangan konsep green living rumah minimalis menjadi populer karena semakin banyak orang yg perduli terhadap lingkungan sekitar. Dengan lingkungan hidup yg hijau dan sejukk tentu saja akan menambah kenyamanan saat ditinggali dan jg baik bagi kesehatan. Konsep rumah taman ni menanggapi isu green living dan global warming. Hal itu disebabkan oleh faktor sedikitnya unsur vegetasi dan lansekap yg diterapkan pd rumah-rumah yg ada saat ini. Rumah taman kali ni mengusahakan semua ruang yg ada di dlm rumah saling terhubung satu dgn lainnya serta memiliki akses view dan udara. Dengan pengolahan taman / lansekap maka kesejukan dan kenyamanan di dlm rumah ni menjadi optimal.

Fasad depan rumah terdiri dari per-paduan gerbang kecil berwarna dan berbentuk unik dgn ruangan yg tinggi menjulang. Kondisi ruang yg tinggi tersebut seakan-akan seperti loteng yg menyambut udara sekitar dan cahaya matahari secara maksimal untuk difasilitasi masuk ke dlm ruangan. Konsep ruang dlm jg lunak (soft mengutamakan elemen space). Elemen tersebut berupa lansekap taman kecil yg memiliki karakter taman instan kering sehingga tak merepotkan dan tak terlalu memerlukan perawatan berat.

Model Rumah Taman Green Living
Rumah Taman Minimalis Sejuk dan Nyaman
Lansekap taman ni jg berposisi menambah jumlah bukaan dlm ruang yg mengalirkan udara dan kantong cahaya matahari secara optimal sehingga menambah nilai estetis, sejuk, dan nyaman bagi penghuni rumah. Di bagian depan rumah terdapat ruang kecil berupa meja berkumpul bagi penghuni rumah di samping taman. Ruang luar berupa taman belakang, taman depan, taman tengah ruang, dan carport. Sebagian carport menggunakan material rabat beton bermotif, tetapi dpt jg diganti dgn grassblock yg baik untuk penyerapan air. Taman yg disediakan di belakang rumah untuk mengoptimalkan penghawaan dlm rumah.
Rumah Taman Minimalis Sejuk dan Nyaman

Contoh rumah taman minimalis di atas hanya sebagai contoh untuk ukuran lahan 9x15 meter. Jika Anda hanya memiliki lahan yg sedikit lebih sempit, maka bisa disiasati dgn memangkas lebar ruangan tertentu sehingga bisa disesuaikan dgn kebutuhan. Namun sebaliknya jika lahan yg tersedia lebih luas maka Anda bisa berkreasi dgn menambah rungan untuk rumah taman minimalis sesuai dgn kebutuhan dan keinginan Anda.Rumah Taman Minimalis Sejuk dan Nyaman Rumah minimalis, nyaman sejuk Harga: Rp195 000 000 Kondisi: Blackberry PIN:26a214ef. Kamar Tidur: Ukuran:60m Rumah Type 60 6x10, Luas Tanah 153 8,5x18, Rumah Minimalis Sejuk Adem Nyaman. Diiklankan oleh buririn 27 Ags Dapur,teralis, gerbang, canopy, carport, taman pohon pepaya, posisi pojok berbatasan Kondisi Rumah Baru Keren dengan kwalitas bisa dibuktikan dengan jelas Dalam Cluster nyaman, tenang, sejuk dan asri Fasilitas Musholla, Taman Bermain, Jalan komplex

0 Response to "RUMAH TAMAN MINIMALIS SEJUK DAN NYAMAN"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *