This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

PANDANGAN WANITA JEPANG TERHADAP PRIA INDONESIA 66417

Pandangan Wanita Jepang Terhadap Pria Indonesiagbne.blogspot.com - Secara keseluruhan di Jepang, penduduk pria lebih banyak daripada wanita. Dalam keluarga, perempuan bertanggung jawab semuanya, mulai dari mengurus suami dan rumah tangga. Tugas suami hanyalah bekerja mencari nafkah. Manga dan film-film Jepang, baik seting lama maupun baru pun secara tak langsung menunjukan hal tersebut. Jika satu keluarga akan berpergian, maka sang istrilah yg menyiapkan semuanya. Bahkan, sampai menyiapkan dan memasukan semua barang ke dlm mobil pun di lakukan oleh istri. Suami tinggal masuk mobil dan menyetir. Yang sering terlihat di mall / di taman pun sama. Suami tak pernah direpotkan dgn urusan anak. Anak belepotan makanan, baju kotor, ganti topi, membersihkan muka, dan semua ‘tugas kecil’ dilakukan semuanya oleh istri.

Tampaknya, bagaimana pria lebih superior dari wanita sudah terlihat sejak remaja. Lebih dari sekali terlihat, pasangan remaja, jika berpergian, maka yg membawa tas / beban lebih banyak adlh yg wanitanya. Bahkan satu dua kali terlihat jika hanya ada satu sepeda, maka yg pria yg naik sepeda, sementara yg wanita jalan!

Pandangan Wanita Jepang Terhadap Pria IndonesiaItulah budaya Jepang dan tampaknya tak ada masalah dengannya. Ini terbukti, dgn budaya yg sudah ratusan tahun itu, Jepang tetap bertahan dan maju sampai seperti sekarang.

Tapi tampaknya pandangan beberapa wanita Jepang tentang budaya itu sedikit berubah saat mengenal lebih dekat kehidupan warga Indonesia di sana. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yg tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ni mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring, / suami membawa belanjaan di mall, / suami yg menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian, / suami membantu mengganti baju anak di taman / menyuapkan makanan kepada anaknya. Hal yg luar biasa jg untk mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untk istrinya, / bermain dgn anak sementara istrinya duduk dan membaca.

Mereka pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang adlh salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran untk pulang malam sendirian. Mereka lebih heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka. Mereka jg akan terheran-heran jika ada yg rela memberikan sepedanya untk dinaiki sementara yg punyanya berjalan.

Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yg lebih baik dibanding dgn budaya mereka, khususnya dlm hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dgn pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yg ketiganya bahkan ingin menikah dgn pria Indonesia. Mereka memandang, pria Indonesia sangat menjunjung wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dgn pria Indonesia karena kulitnya yg sawo matang.

Buat anda semua, masih ada harapan klo mau ngegebet cewe jepang.dan ni jg bisa jadi bukti bahwa kita mesti bangga dgn Negri kita Indonesia.

0 Response to "PANDANGAN WANITA JEPANG TERHADAP PRIA INDONESIA 66417"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *