This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

MUNAS PCMI IV DI KOTA MADIUN 84113

Munas PCMI IV yg akan diselenggarakan tanggal 03 Mei 2015 di Kota Madiun tepatnya di Taman Rekreasi Retno Dumilah Park (Ex. THR) mulai pukul 09.00 WIB sampai dgn selesai. Untuk tiket pendaftaran Rp.30.000, Rp.50.000, Rp.80.000 dibuka dlm 26 Kelas. Acara tingkat nasional tersebut hanya dikhususkan untk burung pleci saja karena akan membahas tentang patokan penilaian pleci dan ajang kumpul-kumpul bagi para Plecimania.
Banyak sekali hadiah yg akan didapatkan dlm acara ni selain uang dan piagam akan ada pembagian sangkar resmi PCMI untk pemenang kelas G12 Apache dgn tiket Rp.80.000. Akan ada dorprise berupa sangkar cungkok buatan tahun 1980 untk anda yg beruntung dan masih banyak lagi hadiah yg akan anda dapatkan. Acara lomba burung nasional ni mendapat banyak sekali sponsor karena memang acara ni rutin diadakan diberbagai tempat dan selalu banyak peminat.
Ya itu saja info MUNAS PCMI IV di KOTA MADIUN, siapkan jagoan anda mulai dari sekarang, sampai ketemu di Madiun. Salam Ngalas Ngeroll. . .
Munas PCMI IV di Kota Madiun
Brosur Munas PCMI IV di Madiun

Munas PCMI IV di Kota Madiun
Sangkar Cungkok tahun 1980
Denah Lokasi Munas PCMI IV di Kota Madiun sebagai berikut :
Munas PCMI IV di Kota Madiun

0 Response to "MUNAS PCMI IV DI KOTA MADIUN 84113"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *