This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 AKUN INSTAGRAM MODEL SEKSI YANG HARUS PRIA FOLLOW

5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow - Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yg paling populer saat ini. Pengguna Instagram dpt mengambil foto, menerapkan foto digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik instagram sendiri.
Saat ni Instagram semakin populer, karena ada banyak model seksi yg mulai membagi foto seksinya di akun Instagram miliknya sendiri. Hal ni membuat banyak orang semakin tertarik untk menggunakan Instagram.
Seperti ke lima model seksi ini, mereka selalu membagiakam foto-foto seksi mereka ke akun Instagram miliknya. Nah, mereka ni merupakn wanita yg paling populer di Instagram.
Bagi pria yg suka dgn keseksian, sangat wajib untk follow mereka.
Nah, pasti penasarankan seperti apa? Yuk,langsung saja kita simak ulasannya yg berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Jen Selter
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow
Model yg satu ni terkenal sebagai model yg memiliki bokong terindah di dunia. ia jg terkenal sebagai Ratu selfie spesialis bagian bokong, karena ia sangat suka memfoto bagian bokongnya yg seksi itu. Kini ia memiliki jumla Followers di akun Instagramnya sebanyak 3 juta Followers dgn akun @jenselter. Sebanyakn 500.000 di Facebook, dan 100.000 di twitter.

2. Kendall Jenner
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow

Model seksi yg satu ni terkenal sebagai model yg sangat suka memamerkan bagian tubuhnya tanpa sehelai pakaian apa pun di akun Instagramnya @kendalljenner. Gadis yg berusia 18 tahun ni memang sudah sejak kecil mulai menuai kontroversi dgn foto-foto seksinya. Hingga saat ni ia menjadi terkenal di Instagram karena keseksian tubuhnya yg selalu ia pamerkan di akunnya.

3. Miranda Kerr
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow

Model cantik yg satu ni jg terkenal di Instagram karena foto-foto seksi yg ia bagikan di akun Instagramnya @mirandakerr. Miranda Kerr memiliki lebih dari 4 juta followers di akun Instagramnya, dan kebanyakan adlh pria, yg mengagumi keseksian tubuhnya. Model cantik yg satu ni sudah menjadi model sejak berusia 13 tahun, dan hingga saat ni ia sering tampil di majalah-majalah dewasa.

4. Barbara Palvin
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow

Barbara Palvin merupakan model muda yg mulai di perhitungkan di dunia modeling. Gadis cantik dan seksi ni sudah mulai menjadi model tahun 2011 lalu, dan ia berhasil membuat dirinya semakin terkenal. Tak hanya terkenal di dunia modeling, tetapi jg terkenal di Instagramnya karena foto-foto seksi yg ia bagikan. Dengan nama @realberbarapalvin ia memiliki 1,6 juta followers.

5. Emily Ratajkowski
5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow

Emily Eatajkowski ni jg terkenal sebagai model seksi di Instagramnya. Dengan nama @emrata ni ia memiliki sebanyak 1 juta followers. Di akun Instagramnya ada banyak sekali foto-foto seksi dirinya dgn menggunakan pakaian super seksi dan minim. Di jamin, para pria akan tergoda melihatnya.
Nah, itulah dia ke lima model seksi yg terkenal di Instagram. Bagi para pria harus dan wajib Follow mereka.



5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow ndash Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yang paling populer saat ini. Pengguna Instagram dapat mengambil foto, menerapkan foto digital dan Model seksi yang satu ini terkenal sebagai model yang sangat suka memamerkan bagian tubuhnya tanpa sehelai pakaian apa pun di akun Instagramnya kendalljenner. 5 Akun Instagram Model Seksi Yang Harus Pria Follow ndash Instagram termasuk aplikasi berbagi foto yang paling populer saat ini.

source : http://hadneonsert.blogspot.com, http://twitter.com, http://kompas.com

0 Response to "5 AKUN INSTAGRAM MODEL SEKSI YANG HARUS PRIA FOLLOW"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *