This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA MEMBUAT BLOG GRATIS BLOGSPOT 82016

Cara membuat blog Gratis blogspot Terbaru 2015- Jika sudah punya email Gmail tentunya untuk membuat sebuah blog di blogspot akan lebih mudah, jika belum punya email Gmail, baca dulu artikel mengenai cara membuat email Gmail, jika sudah tinggal mengikuti beberapa langkah lagi kamu bisa membuat sebuah blog di blogger, mari kita lihat Cara membuat blog Gratis blogspot berikut ni :

Cara membuat blog Blogspot TERBARU 2015

1. Buka situs http://blogger.com
2. Masukan user dan Pasword
3. Jika berhasil maka akan tampil halaman seperti dibawah ni

Cara membuat blog Gratis Blogspot
4. Klik blog baru
5. Masukan nama Blog, alamat blog jika tersedia alamat blog yg kamu inginkan klik buat blog
6. Tarra jadi dah sebuah blog blogspot kamu
7. Ganti template sesuai keinginan, cari di google template blogspot pasti banyak, / nanti saya akan share koleksi template saya yg menarik di artikel selanjutnya.
8. Update artikel yg berkualitas dan bermanfaat buat orang lain

Happy blogging, itulah pengalaman saya membuat blog blogspot terbaru di tahun 2015, semogaa bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yg berkategori Tips dgn judul Cara membuat blog Gratis Blogspot. Anda bisa bookmark halaman ni dgn URL /search?q=cara%20membuat%20blog%20gratis%20blogspot. Terima kasih!Cara membuat blog Gratis Blogspot Cara Membuat Blog Gratis terbaru 2013 dengan cepat tanpa biaya apapun. Blogger sangat di minati sejak dahulu kala. blogger bisa di gunakan untuk menulis diari, atau LENGKAP 3 CARA MEMBUAT BLOG GRATIS BLOGGER TERBARU 2015 Cara daftar cepat blogspot pribadi bahasa indonesia MUDAH, Buktikan Sebuah artikel yang membahas bagaimana cara membuat blog di blogspot yang mudah dan gratis. Panduan Bikin Blog Lengkap Mudah Gratis.

source : http://zulkif-li.blogspot.com, http://instagram.com, http://pinterest.com

0 Response to "CARA MEMBUAT BLOG GRATIS BLOGSPOT 82016"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *