This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

BUKAN SURAT UNTUK TUHAN

Kadang gw ingin kayak sunggokong, lo tahu kan siapa sunggokong ? yah sunggokong adalah seekor Kera Sakti yg terlahir dari sebuah batu. Dia tak memiliki Ibu Ayah ataupun Saudara dan itu artinya gak ada yg mesti gw hormati…!!!

Lo harus bersikap lembut sama orang yg bersikap kasar sama lo ?. Lo harus bersikap hormat sama orang yg hampir saja mengakhiri hidup lo ?. Apakah ni fair ? Gw pikir gw akan jadi orang berharga bila gw punya banyak materi dan jika gw tak memiliki itu sama sekali maka gw dianggap sampah ...!

Gw gak tau “Tulus” itu kayak apa ? menurut gw itu adalah hubungan timbal balik seperti “Simbios. Gw gak menemukan arti itu di diri orang - orang yg selalu gw hormati

So What ?
Bukan Surat Untuk Tuhan
Tuhan kenapa engkau ciptakan kami sebagai manusia kalau hanya untk berakhir di Api Neraka ? Bukankan pd kalimat Bissmillahirohmanirahim itu artinya Engkau adalah Pengasih dan Penyayang ?


Tuhan bukankah engkau ni yg menguasai 7 lapis langit beserta isinya ? Kenapa kau tak buat semua orang dimuka bumi ni tunduk dan taat saja kepada-Mu? Bukankah itu adalah hal yg mudah bagi-Mu ? seperti halnya engkau dgn mudahnya ciptakan bumi ni ?

Tuhan engkau telah turunkan para Nabi/Rasul sebagai manusia sempurna yg ditugaskan untk berdakwah meluruskan dan memberikan cahaya terang benderang agar umat manusia berada dlm kebenaran tapi kebanyakan dari mereka menolaknya. Mengapa engkau tak buat mereka (orang - orang yg menolak) seperti para Nabi/Rasul saja yg taat, tunduk dan patuh kepada-Mu ? kenapa kami berbeda dgn para nabi/rasul ? mereka (Nabi/Rasul) bisa Engkau buat Taat ? Kenapa kami Tidak ?

Tuhan engkau dulu pernah ditanya oleh para malaikat saat engkau akan menciptakan Adam dan Hawa ? Mereka (Para Malaikat) mungkin berfikir manusia hanya akan menimbulkan kerusakan dimuka Bumi ? dan aku tahu bahwa ada hal yg aku tak ketahui dari apa yg Engkau tahu.

Gw sedang berada dlm tempat gelap yg didasarnya terdapat butiran - butiran yg tak bisa gw lihat. Jika gw ambil sedikit mungkin gw akan merasa rugi kalau seandainya butiran itu ternyata adalah butiran emas. Tuhan lembutkan hatiku agar aku bisa jadi orang - orang yg beruntung... End
Bukan Surat Untuk Tuhan Surat Kecil Untuk Tuhan sebuah cerita dari novel dan kisah nyata ini sudah didengar bakal Maksud dari semua kalangan ini bukan hanya dari segi Surat untuk Tuhan Video Kristen Bukan Berkat. Dia memiliki sebuah toko yang diberkati oleh Tuhan secara luar biasa namun masih tetap saja ada orang yang menipunya. SuRaT KeCiL uNtUk TuHaN. 246,397 likes middot 120 talking about this. Karna kesuksesan itu diraih bukan dari kesenangan dan kenyamanan tapi dari sebuah perjuangan dan

source : http://slideshare.net, http://solopos.com, http://root93.blogspot.com

0 Response to "BUKAN SURAT UNTUK TUHAN"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *