This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 CARA MENGHILANGKAN DAKI YANG MEMBANDEL 63429

5 Cara Menghilangkan Daki yg Membandel- Daki merupakan kotoran yg memabndel yg melekat pd kulit biasanya berwarna hitam, kadang ada jg daki yg tak nampak. Daki bisa disebabkan karena keringat yg berlebihan, bisa jg disebabkan karena kotoran / debu yg hinggap dikulit. Daki biasanya menumpuk pd lipatan-lipatan tubuh, seperti pd siku, lutut, / pd perut, dada dan tempat-tempat lain.


5 Cara Menghilangkan Daki yang Membandel

Daki sebenarnya bisa hilang dgn cara mandi secara bersih, kalau anda mandi tak bersih maka daki akan tetap saja ada. Dengan mandi dua kali dlm sehari anda bisa menghilagkan daki pd badan, dan mendapatkan kulit putih alami. Disamping itu, anda bisa jg menghilangkan daki dgn cara-cara berikut:

5 Cara Menghilangkan Daki yg Membandel1. Menggunakan lulur kopi
Kalau anda berdaki anda bisa mencoba menggunakan lulur kopi untk membersihkan daki. Caranya: ambil beberapa sendok buburk kopi kemudian sedu dgn air hangat, setelah itu ambil air kopi tersebut dan bilaslah pd tempat yg banyak dakinya, seperti siku dll. Diamkan selama 20 menit, kemudian bersihkan.

2. Campuran beras dan Minyak zaitun
Cara lain untk menghilangkan daki adalah dgn cara menggunakan lulur beras yg dicampur dgn minyak zaitun. Caranya: Ambil sedikit beras kemudian dilheue (digoreng tanpa menggunakan minyak), kemudian beras tersebut di tumbuk dgn halus, setelah itu campurkan dgn sedikit air perasan jeruk nipis dan minyak zaitun. Oleskan lulur tadi pd tempat yg berdaki sambil dipijat-pijat pelan.

3. Menggunakan Batu Apung
Cara selanjutnya untk menghilangkan daki adalah dgn cara menggunakan batu apung. Gosokkan badan anda dgn batu apung ketika mandi, sebaiknya gosok kulit yg berdaki setelah anda membilas badan dgn sabun. Ingat, kalau kulit anda tak kena iar jangan gosok dgn batu apung, ni membahayakan kulit karena bisa luka.

4. Menggunakan Bodu Scrub untk menghilangkan daki
Anda bisa menghilangkan daki denan body scrub, penggunaan ni bisa jg menghaluskan kulit anda serta mengangkat sel-sel kulit mati, tentu jg akan membuat badan anda wangi.

5. Jaga kebersihan badan
Daki datang karena tak menjaga kebersihan dgn baik, kalau anda menjaga kebersihan dgn baik tentu daki tak berani menghampiri anda. jadi ni mungkin tak perlu dijelaskan dgn panjang lebar.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan daki yg membandel pd kulit. Untuk mencegah daki pd kulit adalah dgn cara menjaga selalu kebersihan, terutama jagan lupa mandi 2 kali dlm sehari. Kulit yg berdaki lama-kelamaan akan menjadi kulit kusam dan kulit bersisik. Kalau stadium kulit anda sudah mencapai batasan ni anda, sebaiknya anda baca cara mengatasi kulit kering dan bersisik.5 Cara Menghilangkan Daki yang Membandel Seperti yang sudah saya katakan diatas, mandi dua kali sehari saja belum cukup untuk menghilangkan daki yang membandel di kulit. Lebih dari itu, 5 Cara Menghilangkan Daki yang Membandel Daki merupakan kotoran yang memabndel yang melekat pada kulit biasanya berwarna hitam, kadang ada juga daki yang tidak nampak. tentunya anda sering mengalami daki yang sangat susah untuk dihilangkan jadi dengan cara menghilangkan daki yang membandel anda dapat kembali memiliki kulit yang

source : http://imgur.com, http://google.com, http://beranda-artikel.blogspot.com

0 Response to "5 CARA MENGHILANGKAN DAKI YANG MEMBANDEL 63429"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *