This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Lawan West Ham United, Gerrard Yakin Liverpool Menang #57518

Lawan West Ham United, Gerrard Yakin Liverpool Menang Hari Minggu nanti (6/4), Liverpool akan bertandang ke Boleyn Ground, kandang West Ham united. Kemenangan di laga ni sangat penting untuk menjaga posisi di puncak Klasemen sementara Liga Inggris (Cek Klasemen Liga Inggris). Posisi Liverpool sangat rawan di geser oleh rivalnya Chelsea yg menempati posisi kedua dan hanya selisih 2 poin saja. Sementara, Chelsea akan bermain dikandang melawan tim lemah Stoke City.


Kapten Liverpool. Steven Gerrard optimis tim nya bakal menang saat pertandingan nanti. Menurutnya, laga berat adalah nanti saat mereka harus menghadapi Manchester City dan Chelsea, Bisa jadi itu merupakan laga Final bagi Liverpool untuk meraih gelar juara. Namun, Gerrard akan berfokus pd tiap pertandingan yg akan dihadapinya sekarang.

"Kami memiliki mentalitas dan perilaku pemenang yg luar biasa. Kami selalu tahu jika kami bekerja keras, hal baik akan datang ," .

"Kami telah bermain dgn kecepatan yg di mana membuat lawan kesulitan, namun semua itu bermula dari kerja sama. Ini adalah cara yg diterapkan manajer. Semua orang melakukannya di lapangan,"

"Aku ingan kami mengakhiri enam bulan terakhir di musim lalu dgn sangat konsisten dan kami melakukannya lagi di musim ini," ujar Gerrard kepada LFC TV
Lawan West Ham United, Gerrard Yakin Liverpool MenangAnda baru saja membaca artikel yg berkategori Jadwal Liga Inggris / Liga Inggris / Liverpool / West Ham United dgn judul Lawan West Ham United, Gerrard Yakin Liverpool Menang. Anda bisa bookmark halaman ni dgn URL /search?q=lawan%20west%20ham%20united%20gerrard%20yakin. Terima kasih!

0 Response to "Lawan West Ham United, Gerrard Yakin Liverpool Menang #57518"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *