This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan #16115

Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan Tanpa alat, pria tidak mungkin bisa merasakan sakitnya melahirkan. Pria bisa merasakan sakitnya melahirkan. Handy Nikodemus November 23, 201 Ilustrasi hamil. copy Bagaimana bisa pria merasakan Kini Para Pria Dapat Merasakan Sakitnya Melahirkan. ketika sedang melahirkan Kini para pria dapat merasakan hal tersebut di Tak Bisa Bereproduksi di
Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan
Seorang pria saat mencoba simulator melahirkan.
Bagi seorang pria merasakan sakitnya melahirkan adalah hal yg mustahil. Karena pria tak akan mungkin hamil dan melahirkan. Namun, seiring perkembangan teknologi, mengalami sakitnya istri saat melahirkan bisa dialami jg oleh pria.

Salah satu rumah sakit di Tiongkok, tepatnya di kota Jinan, provinsi Shandong ada sebuah alat simulator, yg memungkinkan pria merasakan sakit dan perjuangan yg dialami oleh istrinya saat melahirkan.

Saat dilakukan uji coba, beberapa relawan yg istrinya tengah hamil, mau mencoba alat tersebut. Hal ni untuk membuktikan kepada pria, seperti apa sakitnya saat mengeluarkan anak. Sehingga ada perhatian lebih terhadap pasangannya.

Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan
Mencoba sakitnya melahirkan.
Alat ni menstimulasi bagian abdomen dgn listrik, untuk membuat kontraksi otot yg sama saat wanita melahirkan.

"Istri saya akan melahirkan dalam waktu tiga bulan lagi, dan ia mengatakan kepada saya untuk mencobanya," ucap salah satu pria yg akan menjadi ayah.

Beberapa relawan tampak kesakitan, bahkan mereka hampir semuanya meneteskan air mata. "Sakitnya sangat luar biasa, walaupun saya mencobanya hanya beberapa menit saja," ucap relawan lainnya.

Simulator ni bukan kali pertama diuji coba pd kaum pria, sebelumnya di kota Nanchang, provinsi Jiangxi, pernah dilakukanuji coba pd sekitar 20 orang pria. Anda pria dan ingin mencoba sakitnya melahirkan? Tidak ada salahnya mencoba alat ni di Tiongkok. (Mail Online)

0 Response to "Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan #16115"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *