This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno

Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno Foto Mesra Angelina Sondakh Brotoseno Sang Pacar Kisah Asmara Angie dan Kompol Penyidik KPK. Angelina Sondakh boleh saja mengelak setiap ditanya prihal Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Kompol Brotoseno Kemesraan Angelina Sondakh dan kekasihnya, Kompol Brotoseno, terekam dalam gambar. Dalam foto, Angelina tampak cerah dan bahagia. Rona yang sama terpancar dari wajah
Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno

Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno


Kemesraan Angelina Sondakh dan kekasihnya, Kompol Brotoseno, terekam dlm gambar. Dalam foto, Angelina tampak cerah dan bahagia. Rona yg sama terpancar dari wajah Raden Brotoseno yg memeluk mesra politikus Partai Demokrat itu. Aduhai mesranya!

Ada tiga foto yg beredar di tengah publik. Dua foto sepertinya diambil dlm satu kesempatan yg sama. Angie, demikian Angelina akrab disapa, mengenakan kaos warna merah menyala. Bibirnya disapu lipstik warna senada.

Istri mendiang Adjie Massaid itu mengurai rambut panjangnya di bahu kanannya. Dalam foto ini, Brotoseno mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan putih. Dengan mesra Broto memeluk Angie dari belakang. Tangan Brotoseno melingkar di bahu sang Putri Indonesia 2001 itu. Kening Angie yg putih menempel di pipi Brotoseno.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yg sama, hanya angle-nya saja yg berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ni dilakukan.

Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya.

Angie sempat menutup-nutupi hubungannya dgn Brotoseno. Namun Angie kini mulai terbuka soal hubungannya dgn pria yg menjadi penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Terbukti Angie berani membawa Brotoseno dlm acara kunjungannya ke dapilnya di Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (28/12) kemarin.

Angie datang secara tiba-tiba untk mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor Wonosobo sebanyak kurang lebih 627 jiwa yg berada di pengungsian balai desa Tieng. Namun, Kompol Brotoseno enggan turun dan bertahan di dlm mobil usai melihat wartawan di halaman pengungsian yg merupakan balai desa setempat.

Selama di dlm mobil, Brotoseno didampingi seorang pria yg berfungsi sebagai sopir dan ajudan. Saat wartawan ingin mengabadikan gambarnya, dia langsung buru-buru menutup kaca mobil yg duduk di bagian depan kiri mobil.

Kisah asmara Angie dan Broto diungkap oleh Busyro Muqoddas, yg saat itu menjabat Ketua KPK. Setelah menjadi buah bibir, Broto lantas ditarik ke Mabes Polri dari KPK.

Sumber: http://forum.vivanews.com/gosip/259790-foto-mesra-angelina-sondakh-dan-kompol-brotoseno.html

0 Response to "Foto Mesra Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *