This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun Dan Madu #81535

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun Dan Madu Bagaimana sih cara menghilangkan bekas luka itu gampang ternyata, Anda hanya perlu mentimun atau madu untuk segera menghilangkan bekas luka tersebut Inilah 10 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Berikut ini 10 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Mentimun madu dengan cara mengoleskan madu ke bekas luka Cara Menghilangkan Bekas Luka letakkan pasta buah mentimun pada area bekas luka, Akan tetapi pada pengobatanya untuk menghilangkan bekas luka dengan Cara

Bekas luka adalah hal yg umum di derita tiap orang, dalam hidup minimal ada beberapa kali kita akan mengalaminya. Langkah yg tepat adalah melakukan penanganan yg tepat, maka semua bekas luka, baik di tangan, di kaki, dan terlebih di badan bisa dihilangkan. Cara menghilangkan bekas lukapasti menjadi informasi yg banyak dicari, oleh karena itu artikel kali ni akan mencoba membahas cara alami untuk mengatasinya, agar badan kita bisa kembali mulus tanpa ada bekas berupa bekas luka yg mengganggu penampilan.

Walaupun kita tahu hal tersebut memang tak mudah, tapi di dunia ni tak ada yg tak mungkin. Yang terpenting adalah mengetahui cara menghilangkan bekas lukatersebut dan melakukan usaha terbaik agar bisa menghasilkan yg terbaik juga. Tapi, yg harus diperhatikan dalam mengupayakan sesuatu untuk tubuh kita adalah jangan pernah menggunakan produk yg belum terbukti keamanannya, karena dikhawatirkan nanti akan lebih banyak efek samping dibandingkan dgn manfaatnya. Yang terbaik adalah menggunakan bahan alami yg mudah didapat dan murah. Penasaran? Silahkan pelajari tentang pokok pembahasannya berikut ini!
  1. Cara Menghilangkan Bekas LukaMenggunakan Mentimun
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun Dan Madu
Cucumis Sativus adalah nama latin dari bahan alami ini. Mentimun dikenal memiliki kandungan potassium dan vitamin C yg cukup tinggi, khasiatnya bagi tubuh adalah bisa menangkal aneka serangan radikal bebas. Selain itu, kandungan air pd mentimun cukup banyak, sehingga bisa memberikan kecukupan cairan tubuh dan jg menyegarkan saat dikonsumsi.
Selain semua kandungan di atas, Schlessinger, MD sebagai seorang ahli kulit dari Nebraska mengemukakan bahwa ada satu kandungan dari mentimun yg sangat berkhasiat untuk meningkatkan produktivitas kolagen serta mencegah penuaan dini yg disebut dgn Silika. Oleh karena itulah, banyak produsen produk perawatan wajah yg memanfaatkan mentimun sebagai bahan untuk pembuatan produk perawatan wajah, baik untuk melembabkan, mengencangkan, dan menghilangkan bekas luka.
Cara memanfaatkan mentimun untuk menghilangkan bekas luka sangat mudah sekali. Cukup dgn mencuci mentimun hingga bersih, memotongnya menjadi bagian kecil kecil, lalu hancurkan / haluskan menggunakan blender (jika tak ada blender, Anda boleh menumbuknya). Setelah potongan mentimun menjadi halus, kemudian oleskan kepada bagian tubuh yg memiliki bekas luka, dan biarkan olesan tersebut sepanjang malam. Cara ni memang cukup merepotkan, tapi kalau Anda memiliki kemauan yg kuat untuk menghilangkan bekas luka, dan melakukannya secara rutin dalam beberapa hari, maka ni adalah cara menghilangkan bekas lukayang cukup murah dan efektif dan secara bertahap bekas luka akan mulai menjadi samar dan hilang sama sekali.
  1. Cara Menghilangkan Bekas LukaDengan Memanfaatkan Madu
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun Dan Madu

Cairan kental yg memiliki rasa manis ni bukan hanya nikmat dimakan, tetapi jg berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka. Beberapa manfaat yg diberikan madu antara lain, meregenerasi sel kulit mati, mengurangi rasa nyeri, serta menghilangkan bekas luka. Penggunaan madu yg paling baik adalah jenis madu alami. Cara memanfaatkannya adalah dgn mengoleskan madu secara merata ke bagian tubuh yg memiliki bekas luka tersebut, diamkan kurang lebih 30 menit, lalu bilas dan bersihkan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan hal ni beberapa kali sehari sesuai dgn kesanggupan, namun dianjurkan untuk melakukannya 3 kali dalam sehari untuk hasil lebih optimal.

Dua jenis bahan alami, yaitu mentimun dan madu ni adalah bahan yg bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan bekas luka. Walaupun cara ni terkesan kurang praktis, namun jika ditinjau dari segi keamanannya, maka kedua cara ni adalah yg paling terjamin.
semoga artikel cara menghilangkan bekas luka ni bermanfaat

source : http://cnn.com, http://frackasyster.blogspot.com, http://tempo.co

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun Dan Madu #81535"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *