This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Google Play Masih Butuh Pengembang

Jika anda seorang yg kreatif dan suka sekali dgn bahasa program dan mungkin anda jg telah membuat beberapa aplikasi. Mungkin kini saatnya anda bergabung dgn google play.
Mungkin bisa saya katakan saat ni jaman nya Blackberry telah berakhir sob, dimana seluler phone, tablet berbasis Android lebih digemari dan memiliki banyak sekali fitur yg bisa dibilang seru.
Google Play adalah katalog terbesar yg ada saat ni bahkan sudah ada sekitar 800 aplikasi didalamnya yg bisa kita download baik secara gratis / berbayar. Tak heran mengapa wadah ni bisa sangat besar dgn ratusan katalognya.
Hal ni dikarenakan pihak google menyediakan ruang bagi para pengembang untuk bergabung demi menyediakan segala fasilitas aplikasi untuk melengkapinya.
Google Play Masih Butuh Pengembang
https://play.google.com/apps/publish/signup/
Untuk menjadi pengembang disana, saya rasa cukup mudah. Kita bisa menuju ke https://play.google.com/apps/publish/signup/ lalu diteruskan dgn mendaftarkan diri dgn akun google yg kita miliki, lalu cukup membayar s25 dan aplikasi yg telah kita buat bisa ikut tersedia di dalamnya.
Menurut saya ni adalah langkah cerdas memulai suatu bisnis di bidang aplikasi. Jadi! mari para pecinta dan pembuat aplikasi, kita kibarkan aplikasi yg baik dan mengibarkan nama Indonesia di dunia cyber.


Masih Mau Baca

0 Response to "Google Play Masih Butuh Pengembang"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *