This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Ihhh, SERAM , Ada Penampakan Nyata Hantu di Dalam Air,Ini Fotonya - fakta

Ihhh, SERAM , Ada Penampakan Nyata Hantu di Dalam Air,Ini Fotonya gbne.blogspot.com - Seram banget gan, ternyata benar gan, yg namanya Yang namanya keberadaan makhluk gaib memang ada di sekitar kita. Ya, walaupun tak semua orang memiliki indera ke tujuh yg katanya bisa mendengar, melihat, menyentuh / sekedar merasakan kehadiran makhluk gaib secara kasat mata.

Sebenarnya, kita yg notabenenya adlh orang awam, kita bisa kog merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita karena beberapa tanda. Tapi ingat, tentunya hal ni harus didukung kepercayaan tersendiri mengenai kehadiran makhluk gaib tersebut.Mahkluk halus tentu bisa ada di mana-mana, seringkali foto-foto penampakan terlihat pd waktu di darat, cukup jarang ada foto penampakan seperti yg satu ini.

BACA JUGA :



Ihhh, SERAM , Ada Penampakan Nyata Hantu di Dalam Air,Ini Fotonya Hantu tampaknya tak cuma muncul di kuburan, gedung-gedung, lorong jalan, / tempat kering lainnya.Akan tetapi, penampakan hantu jg bisa muncul loh di tempat basah, seperti kolam renang.Dilansir dari STOMP website singapura pd 28 November 2015 dan diliris kembali oleh TRIBUNNEWS , sekelompok remaja tampak tengah berenang bersama, tapi tak disangka ada penampakan hantu menyeramkan pd foto mereka. Peristiwa mistis ni pun berhasil diabadikan dlm sebuah foto.

Pada waktu merea berenang, sekelompok remaja ni sengaja mengabadikan momen tersebut dgn menggunakan kamera tahan air.Tapi pd saat melihat hasil foto mereka sangat terkejut lantaran melihat penampakan hantu dlm air. Hantu ni ikut menyelam bersama para remaja itu.

Foto ni lalu banyak dibahas oleh para netizen sesudah diunggah ke Facebook oleh akun Pencari Entiti Crew - PEC asal Malaysia.menurut kamu apakah ni HOA / benar-benar terjadi?? silahkan kamu menilai sendiri dan jangan lupa baca jg artikel seram dibawah ni :

other source : http://merdeka.com, http://dailymotion.com, http://seriawan.blogspot.com

0 Response to "Ihhh, SERAM , Ada Penampakan Nyata Hantu di Dalam Air,Ini Fotonya - fakta"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *