This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Ampuh Atasi Rambut Rontok Secara Alami

Ampuh Atasi Rambut Rontok Secara Alami
gbne.blogspot.com - Rambut adlh salah satu bagian terpenting dari tubuh kita yg patut dijaga dan dirawat. Bagaimana tidak, rambut disebut sebagai mahkota oleh banyak orang. Karena letaknya di bagian atas kepala, yg pasti sering dan mudah untk dilihat oleh orang lain.

Apabila kita tak peduli dan kurang melakukan perawatan terhadap rambut kita, maka besar kemungkinan rambut akan mengalami kerontokan dan lebih parahnya akan terjadi kebotakan. Ini tentunya tak ingin terjadi pd kita semua.

Berbagai cara orang agar mampu mengembalikan rambut mereka yg sudah rontok, mulai dari shampoo, pengobatan herbal, dan lain sebagainya. Namun, sebenarnya ada cara alami yg bisa dilakukan agar bisa mengembalikan lagi rambut menjadi subur.

Berikut ni ada 5 tips yg bisa kita lakukan dgn mudah dan sederhana untk mengatasi rambut yg rontok secara alami.


1. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dgn Lidah Buaya

Tanaman Lidah Buaya ni sudah sangat terkenal dgn kandungan vitamin dan jg mineral yg kaya. Oleh karena itulah, lidah buaya dpt dimanfaatkan dlm membantu kesuburan pd rambut dan memelihara kesehatan pd kulit kepala kita.

Anda bisa mencoba mengatasi rambut rontok menggunakan lidah buaya yaitu dgn cara menyediakan beberapa helai sesuai keperluan dari lidah buaya tersebut. Anda harus mengambil cairan lendir yg ada dlm daun lidah buaya itu dan dijadikan sebagai pengganti shampoo untk dioleskan ke rambut pd saat mandi ataupun keramas.


2. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dgn melakukan pijatan di bagian kepala

Supaya peredaran darah dibagian kepala lebih lancar, maka solusi untk membantu dlm perangsangannya adlh dgn melakukan pijatan lembut pd kepala. Selain itu pijatan kepala dpt membuat folikel rambut selalu aktif dan terjaga dgn baik.

Lebih bagus lagi jika pijatan disertai dgn tetesan minyak esensial yaitu lavender, wijen, / almon. Anda bisa minta bantuan kepada anggota keluarga / teman dekat Anda untk memijat kepala Anda agar lebih rileks.


3. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dgn menggunakan Daun Seledri

Tahukah Anda bahwa pd daun seledri mengandung banyak sekali vitamin, diantaranya vitamin A, vitamin B, natrium, zat besi, dan kalsium. Manfaat dari daun seledri adlh bermanfaat sekali dlm proses perangsangan tumbuhnya rambut supaya lebih sehat dari sebelumnya, rambut akan menjadi tampak berkilau dan lebih kuat.

Metode penggunaannya kurang lebih sama saja dgn lidah buaya yaitu seperti menggunakan shampoo pd saat mandi.


4. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dgn Teh Hijau

Ternyata teh hijau jg mengandung anti oksidan yg sangat berguna dlm mengurangi, menghindari dan mengobati rambut yg rontok, mendongkrak rambut agar tumbuh sehat dan tetap terjaga dlm waktu yg lama.


5. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dgn Memakai 3 Jus Alami

Anda bisa menerapkan alternatif lain dlm mengatasi rambut rontok yaitu dgn membuat jus dari bawang merah, bawang putih / jahe. Caranya adlh dgn mengoleskan jus tersebut ke rambut secara merata / keseluruhan. Lalu didiamkan selama satu malam, ketika Anda tidur. Kemudian selanjutnya dibilas saat Anda bangun tidur di pagi hari. Bilas rambut Anda menggunakan shampoo. supaya bau dari jus bawang tersebut hilang dan tak tercium lagi aromanya.

Itulah 5 tips yg bisa Anda jalani dan lakukan dgn mudah dan sederhana. Mengatasi rambut rontok tak perlu mengeluarkan biaya yg mahal. Cukup menggunakan cara alami, rambut Anda akan kembali subur dan sehat, terhindar dari kerontokan. Selamat Mencoba.

0 Response to "Ampuh Atasi Rambut Rontok Secara Alami"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *