This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Membuat Kata-kata lucu untuk Status Jejaring Sosial - Kata Lucu

gbne.blogspot.com - Jejaring sosial sekarang ni semakin banyak digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya sekedar untk berkomunikasi ataupun berbagi informasi saja tapi jg dijadikan sebagai alat hiburan. Salah satu caranya dgn menggunakan kata-kata lucu sebagai status. Kata-kata ni tak hanya bisa menghibur diri sendiri tapi jg bisa disharing dan menghibur teman-teman di dunia maya. Status lucu untk jejaring sosial sangat banyak jumlahnya. Dari mulai humor yg biasa saja sampai yg bisa membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Membuat status kata-kata lucu di jejaring sosial jg harus berhati-hati. Jangan sampai status Anda menyinggung orang lain. Hal ni akan bisa membahayakan diri Anda karena Anda bisa dituntut di pengadilan jika ada orang yg tersinggung dan merasa tak terima dgn status yg Anda buat. Status yg tadinya hanya sekedar untk bercanda berbuah malapetaka bagi Anda sendiri. Sudah banyak kasus semacam ni yg terjadi di Indonesia.

Untuk Anda yg ingin membuat status lucu di dunia maya sebaiknya gunakan kata-kata yg lucu dan menghibur tapi tak menyinggung orang lain. Tidak hanya kata-kata saja tapi Anda jg bisa posting cerita lucu untk menghibur teman-teman maya Anda. Berbagai inspirasi dari pengalaman hidup yg Anda jalani bisa Anda jadikan sebagai sumber untk membuat kata lucu ataupun cerita lucu. Tidak hanya itu sering bercanda dan membaca buku jg bisa meningkatkan kemampuan dlm berimajinasi memuat kata-kata lucu.

0 Response to "Membuat Kata-kata lucu untuk Status Jejaring Sosial - Kata Lucu"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *